Jumat, 12 April 2024

Dukung Industri di Era New Normal, Surveyor Indonesia Tawarkan Jasa Sertifikasi

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | PT Surveyor Indonesia bekerja sama dengan PT Bureau Veritas Indonesia meluncurkan jasa audit dan sertifikasi bagi industri dalam memulai bisnisnya di masa new normal bernama Restart your Business with SIBV.

 

Direktur Utama Surveyor Indonesia Dian M Noer menyatakan, produk ini memungkinkan pelaku industri untuk segera memulai kembali bisnis mereka secepat mungkin dalam kondisi new normal dengan kondisi kesehatan, kebersihan, dan keamanan yang layak.

 

“Surveyor Indonesia berbangga atas sinergi solid dengan Bureau Veritas Indonesia yang merupakan salah satu penyedia jasa testing, inspection, & certification terkemuka di dunia sehingga memungkinkan hadirnya produk ini di Indonesia,” ungkap Dian.

 

Ia menjelaskan, standar yang diterapkan Surveyor Indonesia diterapkan berdasarkan peraturan dalam negeri dan luar negeri seperti dari WHO. Setelah dilakukan audit, maka pihaknya akan memberi label. Ketika sudah terstandardisasi, maka publik akan merasa aman dalam berkunjung ke tempat tersebut sehingga pelaku usaha juga tidak perlu cemas jika perusahaannya bisa memenuhi kaidah protokol kesehatan atau tidak.

 

Melalui produk ini, Surveyor Indonesia berharap bahwa ke depannya pelaku industri dapat merespon tantangan untuk tumbuh dalam situasi pandemi saat ini.

 

“Surveyor Indonesia juga berharap bahwa produk ini dapat turut serta mendorong kondisi new normal untuk dapat berjalan baik demi memulihkan ekonomi Indonesia,” tandas Dian.

 

Sumber: Liputan6Bisnis.com

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU