Jumat, 24 Mei 2024

Surveyor Indonesia Ekspansi Ke Pasar Regional ASEAN

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Surveyor Indonesia menggelar acara gala dinner di Jakarta, Rabu (31/7) malam. “Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Surveyor Indonesia terhadap stakeholders, klien, dan mitra bisnis yang selama ini bersinergi dengan Surveyor Indonesia.

Acara ini sekaligus juga merupakan rangkaian dari perayaan HUT ke-28 tahun Surveyor Indonesia yang jatuh pada tanggal 1 Agustus 2019,” kata Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M Noer saat memberikan kata sambutan.

“Di usianya ini, Surveyor Indonesia melakukan transformasi melalui lima pilar strategis, yakni High Performance Culture, New Business Development, New Operating Model Market Expansion & Acceleration, dan Costumer Focus & Services Excellence untuk mencapai visi menjadi perusahaan independent assurance nasional yang diakui dunia,” kata Dian dalam rilis yang diterima.

Perkembangan ekonomi dunia dan perdagangan internasional  serta persyaratan global, mendorong Surveyor Indonesia untuk berkembang di beberapa sektor strategis dalam mendukung pengembangan perusahaan. “Bekerja sama dengan aliansi strategis dunia yang memiliki pengalaman dan sumberdaya manusia yang berkompeten di bidangnya, Surveyor Indonesia terus melakukan penetrasi dan  ekspansi ke pasar regional ASEAN,” tuturnya.

Sebagai agent of development, kata Dian,  Surveyor Indonesia memiliki peran strategis dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan percepatan proyek pembangunan nasional di berbagai bidang (jalan, jembatan, bandar udara, kereta api, pelabuhan, dan lain-lain). 

Dian menambahkan, Surveyor Indonesia berusaha memberikan nilai tambah bagi seluruh stakeholders pembangunan nasional. “Surveyor Indonesia yang memiliki kemampuan dalam menjalankan fungsinya untuk melakukan Testing, Inspeksi dan Sertifikasi yang terlibat langsung dalam pembangunan infrastruktur nasional di berbagai sektor,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN,  Aloysius Kiik Ro menyampaikan aspirasi dan arahan Kementerian BUMN terhadap persiapan PT Surveyor Indonesia (Persero) menuju holding sektoral dan super holding Kementerian BUMN 2019-2024.

Arahan itu mencakup arahan strategis peran dan posisi Surveyor Indonesia dalam menuju holding  sektoral/super holding. Selain itu, arahan strategis pengembangan bisnis baru organik dan anorganik, sinergi bisnis serta ekspansi pasar Surveyor Indonesia menuju holding sektoral/super holding.

Sumber : republika.co.id

Foto : Dok Surveyor Indonesia

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU