Jumat, 12 April 2024

62 Tahun Melindungi Indonesia, Dirut Jasa Raharja Ajak Seluruh Jajarannya Terus Optimalkan Pelayanan Masyarakat

ads-custom-5

Jakarta – Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, mengajak seluruh jajarannya untuk terus bekerja keras guna menghasilkan kinerja perusahaan yang tumbuh berkelanjutan. Hal itu diungkapkan Rivan saat menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Jasa Raharja di Gedung Jasa Raharja Kantor Pusat, pada Senin (2/01/2023).

 

Menurut Rivan, di tahun 2022, Jasa Raharja telah menorehkan catatan kinerja yang apik, baik dari sisi pelayanan maupun keuangan. Dari sisi pelayanan, misalnya, kata dia, kecepatan penyerahan santunan meninggal dunia hanya 1 jam 6 jam atau lebih cepat 4 jam dari tahun sebelumnya.

 

Sedangkan dari sisi pendapatan, perusahan juga mencatatkan hasil yang membanggakan, dimana 90 persen kantor cabang mencatatkan pertumbuhan hingga 2 digit.  “Semoga cara dan hasil kerja keras ini akan menjadikan kita terus melaju tumbuh berkelanjutan.Dan tentu saja kita jangan berpuas diri dengan apa yang sudah kita capai di tahun 2022,” imbuh Rivan.

 

Rivan mengatakan, HUT Jasa Raharja yang jatuh pada 1 Januari setiap tahunnya, adalah momentum bagi seluruh jajarannya untuk meneguhkan kembali komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Kita akan terus optimalkan pelayanan sebaik mungkin, sejalan dengan upaya kita untuk terus mengimbau masyarakat, baik terhadap keselamatan berlalu lintas, maupun  kepatuhan membayar pajak kendaraan bermotor guna kepentingan kita berama,” ujarnya.

 

Hal lain yang juga disampaikan Rivan, adalah terkait berbagai terobosan dan inovasi yang ke depan akan terus dilakukan Jasa Raharja guna meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat. “Insan Jasa Raharja harus selalu siap dan siaga dalam membatu masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas,” tambahnya.

 

Dalam momen perayaan HUT ke-62, Rivan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, insan Jasa Raharja, Kementerian BUMN, mitra kerja utama seperti Kepolisian, Kementerian Dalam Negeri, Kementrian Perhubungan, seluruh rumah sakit, serta pihak lain yang selalu mendukung perusahaan dalam menjalankan tugas.

 

“Saya pribadi mohon maaf lahir dan batin jika dalam interaksi serta dalam melakukan transformasi ini terdapat kesalahan ucapan atau tindakan dalam menjalankan amanah sebagai Direktur Utama. Suatu kebanggaan menjadi bagian dari keluarga besar Jasa Raharja yang akan terus kita tumbuhkan dengan penuh prestasi dan tetap mengedepankan budaya AKHLAK sebagai core value BUMN,” ungkap Rivan.

 

Source : Jasa Raharja

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU