Rabu, 1 Mei 2024

Mitra Binaan INKA Tembus Pasar Ekspor

ads-custom-5

Kuala Lumpur, BUMNinfo | PT INKA (Persero) membawa Mitra Binaan ke Pameran Indonesia Creative Product Festival (ICPF) di Mid Valley Exhibition Centre, Kuala Lumpur. Acara yang digelar 3 – 5 Mei 2019 ini dibuka oleh Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno.

SM Humas, Sekretariat & PKBL, Hartono menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud pembinaan PT INKA (Persero) agar para mitra binaan yang telah diseleksi ini dapat memperluas potensi pasarnya di luar negeri.

“PT INKA (Persero) telah berkomitmen untuk membina para UKM binaan salah satunya untuk membuka potensi pasar di luar negeri. Beberapa dari buyer di sini ada yang tertarik untuk membeli dalam skala besar. Maka dari itu kami tetap menseleksi Mitra Binaan kami yang memang sudah siap dari segala aspek secara bisnis maupun kemampuan dari Mitra Binaan itu sendiri”, ungkap Hartono.

Pada pameran ICPF ini PT INKA (Persero) membawa mitra binaan yang memproduksi batu mulia dari Pacitan. Pada event sebelumnya PT INKA (Persero) juga membawa mitra binaannya ke Bangladesh dalam acara Indonesia Fair 2019 dengan produk berupa kain batik Madiun dan Pacitan.

Sumber :https://www.inka.co.id/berita/714

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU