Selasa, 23 Juli 2024

BNI Life Sumbang Bantuan Medis untuk Puskesmas

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | PT BNI Life Insurance atau BNI Life telah menyalurkan bantuan medis untuk sejumlah puskesmas di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi (Jabodebek).

 

Melalui program corporate social responsibility (CSR) bernama Sentuhan BNI Life, perusahaan sedang berfokus pada pencegahan dan penanganan pandemi ini. Kali ini, bantuan medis disalurkan ke 12 puskesmas dengan rincian: empat puskesmas di DKI Jakarta, tiga puskesmas di Depok, tiga puskesmas di Bekasi, serta dua puskesmas di Bogor. 

 

“BNI Life harus bersatu bersama-sama dengan pemerintah dalam melakukan pencegahan virus corona. Bantuan ini diharapkan dapat membantu tim medis dan relawan sebagai garda terdepan dalam menangani pasien terinfeksi corona,” ujar Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan.

 

Bantuan ini berupa portable washer atau wastafel portabel, alat pelindung diri (APD), masker medis maupun non-medis, dan hand sanitizer.

 

Terdapat beberapa tahap dalam penyaluran bantuan ini. Di tahap awal, bantuan akan terlebih dahulu diberikan ke puskesmas di wilayah DKI pada minggu ini. Kemudian akan dilanjutkan bagi wilayah Bekasi dan Bogor di minggu berikutnya. Terakhir, bantuan bagi wilayah Depok akan diberikan di awal bulan Mei.

 

“Mengawali ramadan dengan pemberian bantuan kepada Puskesmas/faskes ini menjadi wujud nyata BNI Life dalam berbagi kebaikan bagi para tim medis dan pengunjung di Puskesmas agar dapat terlindungi dari pandemi corona,” tambah Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany.

 

Di samping bantuan bagi keduabelas puskesmas tersebut, BNI Life juga melakukan CSR yang bersinergi dengan induk perusahaan BNI, kegitaan di wilayah tujuh kantor BNI Life di seluruh Indonesia, rumah sakit, serta bagi nasabah di seluruh Indonesia.

 

“BNI Life diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat. Kami juga akan memberikan layanan terbaik bagi nasabah di tengah pandemi corona,” tutup Eben.

 

BNI Life sendiri merupakan perusahaan asuransi entitas anak PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI. Hadir sejak 1997, perusahaan ini menyediakan berbagai produk asuransi seperti Asuransi Kehidupan (Jiwa), Kesehatan, Pendidikan, Investasi, Pensiun dan Syariah.

 

Sumber: BeritasatuCNN Indonesia

Foto: BNI Life

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU