Sabtu, 27 April 2024

Askrindo Proteksi Gelaran Prambanan Jazz Festival

ads-custom-5

Yogyakarta, BUMNinfo | PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) memberikan proteksi asuransi kecelakaan diri dalam gelaran Prambanan Jazz Festival 2019.

Kepala Divisi Pemasaran Digital Askrindo Ardian Brahmana menjelaskan pihaknya memberikan proteksi kepada seluruh bintang tamu, panitia, dan penonton festival yang berlangsung di Yogyakarta, 5–7 Juli 2019 tersebut.

Selama 3 hari, 500 orang bintang tamu, 500 orang panitia dan sekitar 30.000 penonton Prambanan Jazz Festival secara otomatis mendapatkan proteksi. Menurut Ardian, total nilai pertanggungan untuk proteksi tersebut mencapai Rp825 miliar.

“Jadi seluruh yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan jaminan apabila terjadi kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap ataupun meninggal dengan nilai pertanggungan hingga Rp100 juta untuk setiap orangnya,” ujar Ardian dalam keterangan resmi.

Dia menjelaskan keikutsertaan Askrindo dalam Prambanan Jazz Festival 2019 merupakan salah satu langkah untuk mendorong inklusi keuangan, termasuk sosialisasi tentang pentingnya asuransi bagi diri.

Ardian pun menjelaskan hal tersebut menjadi ajang memperkenalkan Askrindo ke masyarakat lebih luas.

Sementara itu, CEO Rajawali Indonesia yang juga merupakan penggagas Prambanan Jazz, Anas Syahrul Alimi, menjelaskan bahwa kenyamanan penonton adalah yang utama.

“Kami selalu mengedepankan kenyamanan Prambanan Jazz secara keseluruhan acara. Dari mulai panitia, penonton, sampai artis pengisi acara akan kita asuransikan,” ujar Anas.

Sumber: finansial.bisnis.com

Foto: PrambananJazz

Foto: cosmopolitan.co.id

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU