Selasa, 30 April 2024

Pelayanan Pelanggan Terbaik, Perum PPD raih BUMN Award

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Perum PPD meraih Penghargaan BUMN Award kategori Pelayanan Pelanggan Terbaik 2019 pada acara Anugerah BUMN 2019. Penghargaan ini diserahkan pada 28 Maret 2019 di hotel Ritz Carlton mega Kuningan, Jakart. Penghargaan diberikan atas keberhasilan Perum PPD dalam menunjukan kinerja positif dan secara langsung diberikan kepada Direktur Utama Perum PPD Pande Putu Yasa.

Penghargaan ini merupakan penghargaan kali kedua yang diberikan oleh Anugerah BUMN, dimana penghargaan pertama Perum PPD telah mencapai kategori penghargaan pada 2015. Pande Putu Yasa selaku Direktur Utama dari Perum PPD ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan juri BUMN Award 2019 yang telah memilih Perum PPD sebagai penerima penghargaan kategori Pelayanan Pelanggan Terbaik 2019 .

Perum PPD berharap agar dapat terus menunjukan kinerja positif kepada Masyarakat. Dengan adanya capaian yang Perum PPD dapatkan di malam Anugerah BUMN 2019 ini merupakan amanah yang sangat besar agar Perum PPD dapat terus menjaga kinerja positif ini

Sumber : bumn.go.id

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU