Kamis, 25 April 2024

Brantas Abipraya Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik BCOMSS 2024

ads-custom-5

Jakarta, BUMN Info – PT Brantas Abipraya (Persero) berhasil meraih penghargaan bergengsi di ajang BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) Tahun 2024. Perseroan memenangkan anugerah kategori Communication sebagai ‘Best Keterbukaan Informasi Publik; (KIP)’.

Direktur Utama Brantas Abipraya, Sugeng Rochadi menerima langsung penghargaan dari Menteri BUMN, Erick Thohir. Sugeng Rochadi mengucapkan terima kasih dan syukur atas penghargaan yang diberikan.

“Apresiasi ini akan menjadi motivasi dan inspirasi kami untuk terus berkomitmen memberikan yang terbaik dalam keterbukaan informasi dan komunikasi serta aktivitas sosial untuk masyarakat,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (18/3/2024).

Diketahui BCOMSS 2024 merupakan ajang penganugerahan yang digelar Kementerian BUMN bagi BUMN dengan predikat kinerja terbaik di bidang Komunikasi Korporasi dan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Sugeng menekankan keberhasilan yang dicapai berkat kerja keras jajaran Insan Abipraya dalam mengelola dan menyediakan informasi kepada masyarakat.

Dia menjelaskan perseroan mendorong strategi KIP untuk menghadirkan layanan prima, yang aksesibel dan inklusif untuk seluruh stakeholder, khususnya masyarakat.

Dalam mewujudkan implementasi KIP, kata Sugeng, Brantas Abipraya memiliki visi menjadi BUMN terdepan dalam memberikan pelayanan informasi, dan misi pelayanan cepat tepat serta efektif, sumber daya manusia yang kompeten. Selain itu juga menghadirkan fasilitas media yang memberikan layanan informasi yang mudah dan menjangkau seluruh masyarakat.

Dia mengatakan setiap tahun pihaknya terus berupaya menyuguhkan pelayanan unggul dalam Keterbukaan Informasi kepada publik, hingga di tahun 2023 meraih peringkat I nasional kategori BUMN.

“Semoga dengan adanya pencapaian ini dapat memotivasi Brantas Abipraya untuk senantiasa melakukan inovasi-inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, sehingga KIP Brantas Abipraya dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat,” tutup Sugeng.

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU