Senin, 20 Mei 2024

PP Presisi (PPRE) Sabet 2 Penghargaan dalam BUMN Awards 2024

ads-custom-5

Jakarta, BUMN Info – PT PP Presisi Tbk (PPRE), perusahaan yang bergerak di sektor jasa konstruksi sipil dan tambang, berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus dalam ajang Anugerah BUMN Awards ke-13 tahun 2024 yang digelar oleh BUMN Track yang bekerjasama dengan PPM Manajemen.

PPRE berhasil meraih Juara Terbaik 1 Pengembangan Talenta dan SDM Unggul Kategori Perusahaan BUMN & Anak Perusahaan BUMN Tbk dan The Best CEO Driving Execution untuk Direktur Utama PT PP Presisi Tbk I Gede Upeksa.

Tema yang diusung oleh BUMN Track tahun ini adalah “Business Reinvention untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industry 4.0″. Tema tersebut selaras dengan visi Indonesia Emas 2045 dan arahan strategis Kementerian BUMN, yaitu pengembangan dan pengelolaan portofolio BUMN difokuskan untuk menstimulasi pertumbuhan ekonomi yang inklusif.

Hal itu dilakukan melalui kolaborasi dan sinergitas untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, mendorong kepemimpinan CEO BUMN yang mampu memperkuat kinerja korporasi sekaligus mengkonsolidasi SDM yang kompetitif dan berdaya saing di era industri 4.0 serta melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif.

“Kedua penghargaan yang berhasil diraih oleh PPRE ini tak lepas dari upaya-upaya yang diterapkan oleh manajemen dan didukung penerapannya oleh jajaran pendukung manajemen serta seluruh insan PPRE. Berbagai strategi pengembangan perusahaan dari peningkatan posisitioning perusahaan, peningkatan kinerja, inovasi, digitalisasi sampai dengan pengembangan SDM unggul dilakukan PPRE dengan berbasis risiko,” kata Direktur Utama PPRE I Gede Upeksa.

“Melalui penghargaan yang berhasil diraih PPRE pada Anugerah BUMN tahun 2024 ini, dapat memacu semangat PPRE untuk terus berkontribusi pada pembangunan negara guna meningkatkan ekonomi masyarakat serta berkontribusi dalam meningkatkan nilai tambah bagi negara di bidang jasa pertambangan khususnya,” lanjutnya.

I Gede menambahkan bahwa anugerah BUMN ini berfungsi sebagai salah satu media publikasi yang merupakan cerminan terhadap kemampuan, strategi, dan upaya-upaya yang terus dilakukan PPRE dalam menghadapi tantangan dan bisnis yang berkelanjutan.

“PPRE menyadari tantangan industri ke depan semakin besar seiring dengan peningkatan perusahaan, namun dengan tetap fokus pada pengembangan dan perbaikan perusahaan dalam meningkatkan value added bagi stakeholder dan shareholder dengan mengedepankan prinsip-prinsip bisnis yang beretika, maka PPRE optimis menjadikan tantangan menjadi sebuah peluang yang dapat memotivasi PPRE dalam menjalankan bisnis dengan tetap mempertimbangkan dampak terhadap lingkungan, masyarakat, dan ekonomi,” pungkasnya.

 

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU