Sabtu, 27 April 2024

BGR Logistics Resmikan AKHLAK Sebagai Nilai Korporasi

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Mililk Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia resmi mengimplementasikan AKHLAK sebagai New Core Corporate Values Perusahaan. Peresmian ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom dan dapat disaksikan secara langsung pada youtube channel BGR Logistics sesuai protocol covid-19, dihadiri oleh Jajaran Dewan Komisaris BGR Logistics, Direksi BGR Logistics dan insan BGR Logisitcs.

 

M. Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logistics menyampaikan, AKHLAK telah resmi diresmikan sebagai New Core Corporate Values BGR Logistics. Nilai-nilai yang terdapat pada AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) harus diimplementasikan oleh seluruh Insan BGR Logistics dalam menjalankan tugas-tugasnya. Selaras dengan inisiasi Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir, yang tertuang dalam Surat Edaran Menteri BUMN Nomor : SE-7/MBU/07/2020 tanggal 01 Juli 2020, implementasi AKHLAK pada BGR Logistics dan seluruh BUMN sangatlah penting.

 

“Nilai-nilai yang terdapat pada AKHLAK dapat dijadikan sebagai dasar setiap Perusahaan BUMN dalam menjalankan bisnisnya, berinovasi, bertransformasi dan memajukan Negara Indonesia selaras dengan tagline ‘BUMN untuk Indonesia’,” tutur Kuncoro.

 

Kuncoro mengatakan, core corporate values BGR Logistics (Integrity, Service Excellece, Professional, Safety, Innovation) dijadikan sebagai operation values Perusahaan, berdampingan dengan AKHLAK. Menjadikan BGR Logistics semakin siap menjadi “Beyond Digital Logistics Company” ber-AKHLAK yang siap memberikan solusi logistik terbaik bagi pelanggan. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Keuangan dan SDM BGR Logistics Irma Setyowati, memberikan secara simbolis Beasiswa Melanjutkan Kuliah kepada salahsatu pegawai BGR Logistics yang terpilih. Program beasiswa ini sebagai upaya Perusahaan dalam mengembangkan kompetensi para pegawai dan memberikan kesempatan agar dapat lebih menjadi Pegawai yang berkompeten untuk memajukan Perusahaan selaras dengan salahsatu nilai AKHLAK yaitu Kompeten.

 

Sumber: RepublikaKompas.com

Foto: dok. BGR Logistics

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU