Rabu, 12 Juni 2024

Rayakan 49 Tahun di Tengah Pandemi, Askrindo Beri Bantuan Logistik ke RS

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo sukses menyalurkan logistik untuk penanganan virus corona atau Covid-19 ke berbagai instansi. Bantuan ini disalurkan sekaligus memperingati ulang tahun Askrindo ke-49 yang tepat jatuh pada tanggal 6 April ini.

 

Berdasarkan rilis yang dipublikasikan oleh Askrindo, Perseroan telah mengirimkan bantuan logistik berupa 300 alat pelindung diri (APD) dan 100 liter cairan disinfektan ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

 

Selain itu, Askrindo juga akan sesegera mungkin menyalurkan bantuan serupa ke rumah sakit yang menangani Covid-19 lainnya.

 

“Kegiatan ini bentuk kepedulian BUMN terhadap bencana yang menimpa kita semua dengan terus menggaungkan semangat amazing Askrindo ke seluruh penjuru Indonesia,” kata Kepala Bagian Humas PT Askrindo Eko Sudiantono.

 

Eko menambahkan, sebelumnya Askrindo juga telah menyalurkan 250 masker dan 50 liter cairan disinfektan di wilayah Cikopo, Bogor, yang masih merupakan rangkaian kegiatan Askrindo Peduli dalam rangka HUT 49 Askrindo.

 

Eko memang merasa bahwa perayaan hari jadi Askrindo kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Akibat penyebaran virus corona ini, perayaan tidak semeriah biasanya karena pegawai diharuskan untuk melakukan pekerjaan dari rumah atau work from home (WFH).

 

Kendati begitu, sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan untuk masyarakat yang tengah dihimpit wabah ini, Askrindo tetap melaksanakan syukuran dengan kegiatan positif ini.

 

“Dengan semangat Amazing 49 Tahun Askrindo, melalui Program CSR Askrindo Peduli, Askrindo berupaya memberikan bantuan penanganan Covid-19,” pungkas Eko.

 

Sumber: AskrindoKontan.co.id

Foto: Askrindo

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU