Selasa, 16 Juli 2024

Semen Indonesia Ubah Merek Holcim Jadi Dynamix

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Setelah diakuisisi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) mengganti merek semen Holcim menjadi Dynamix. Penggantian nama dilakukan sebagai upaya memperkuat daya saing di pasar nasional yang kian kompetitif. 

Presiden Direktur SBI Aulia Mulki Oemar mengatakan, penggantian merek ini merupakan bagian dari proses transformasi perusahaan. Dengan pengalaman SBI, dukungan dari mitra, dan integrasi jaringan yang luas, Aulia berharap perubahan ini mampu membawa sesuatu yang positif.  

Holcim Dynamix2

“Dynamix adalah suatu perubahan untuk memberikan nilai tambah yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta inovasi bahan bangunan yang berorientasi pada masa depan,” kata Aulia melalui keterangan tertulis yang diterima Republika, Ahad (29/9). 

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono menyampaikan, penggantian merek Holcim menjadi Dynamix sebagai lanjutan proses integrasi yang dilakukan perseroan setelah mengakuisisi PT Solusi Bangun Indonesia Tbk pada awal 2019. Menurutnya, perubahan ini merupakan semangat keberanian dari seluruh karyawan Semen Indonesia Group. 

“Semangat inilah yang akan kita tularkan kepada banyak orang untuk bersama-sama berubah lebih baik. Hal ini sejalan dengan visi Semen Indonesia untuk menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terbesar di regional,” ungkapnya.

Distribusi produk semen Dynamix sudah dimulai pada pekan ini di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia. Penggantian merek Holcim menjadi Dynamix dilakukan dalam pertemuan internal yang digelar di Jakarta, Jumat (27/9).  Hadir dalam acara tersebut Direktur Pemasaran Supply Chain Semen Indonesia Adi Munandir, Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha Semen Indonesia Fadjar Judisiawan, Direktur Keuangan Semen Indonesia Doddy Sulasmono, Presiden Direktur SBI Aulia Mulki Oemar serta jajaran manajemen dan karyawan SBI.

 

Sumber : Republika.co

 

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU