Jumat, 24 Mei 2024

Virama Karya Bangun Istora Papua Bangkit

ads-custom-5

Jakarta, BUMNinfo |  Pemerintah Provinsi Papua terus mengebut pengerjaan sejumlah venue yang akan digunakan pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020 mendatang, diantaranya venue Aquatic dan Istora Papua Bangkit. Dua venue tersebut yang lokasinya bersebelahan dengan Stadion Papua Bangkit di Kampung Harapan, Sentani Kabupaten Jayapura sudah melewati progres awal.

PT VIRAMA KARYA (Persero) mendapat kepercayaan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk melaksanakan pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Istora Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020.   

“Pembangunan Istora PON hingga kini sudah mencapai 29,081 persen dalam waktu delapan bulan, sedangkan untuk pembangunan Aquatic telah mencapai 16 persen,” ujar Anggoro Putro selaku perwakilan dari Kementerian PUPR,

“Progresnya sesuai dengan target awal. Ini menandakan bahwa kita sama-sama serius menatap ivent olahraga nasional. Papua dipercayakan sebagai tuan rumah PON kali ini, dan saya yakin Papua bisa. Ini semua bisa dilihat dari progres pembangunan yang cepat dan membanggakan,” kata Imam.

Sumber: viramakarya.co.id

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU