Kamis, 29 Februari 2024

Indra Karya Dukung Optimalisasi Pengelolaan Sumber Daya Air bersama ASDP dan Jasa Tirta 2

ads-custom-5

Jakarta, BUMN Info | PT Indra Karya (Persero) sebagai badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di sektor pengelolaan sumber daya air bersinergi dengan dua BUMN lain, yakni PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) dan Perum Jasa Tirta 2.

“Penandatanganan nota kesepahaman ini membuka inisiasi kerja sama strategis terkait dengan pengelolaan air bersih, engineering, dan jasa konsultan lainnya yang cukup bagus untuk dapat meningkatkan pemenuhan kebutuhan akan layanan prima di masing-masing BUMN,” ujar Deputi Jasa Keuangan, Survei, dan Konsultan Kementerian BUMN, Gatot Tri Hargo di Jakarta, Senin (5/8).

Di tempat yang sama, Direktur Utama Indra Karya, Milfan Rantawi, mengatakan penandatanganan MoU ini merupakan awal untuk memulai kerja sama strategis dalam semangat sinergi BUMN.

“Beberapa pekerjaan yang akan kami kerjakan pada tahun ini bersama dengan ASDP lebih kepada pemenuhan penyediaan air bersih di seluruh lingkungan pelabuhan di wilayah kerja ASDP dan beberapa pekerjaan konsultan turunan lainnya yang akan kami optimalkan untuk memberikan layanan terbaik dan memberikan nilai lebih atas kerja sama dari sinergi ini,” kata Milfan.

Bagi Jasa Tirta 2, penandatanganan nota kesepahaman ini akan dilanjutkan dengan kerja sama pada konsultan bidang perencana dan pengawasan konstruksi Sumber Daya Air, sertifikasi, modernisasi PLTA, dan kerja sama optimalisasi sinergi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK).

 

Sumber: www.koran-jakarta.com

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU