Jumat, 21 Juni 2024

Baru Berusia 1 Tahun, ACP Hadirkan Belasan Proyek

ads-custom-5

Jakarta, BUMNinfo | PT Adhi Commuter Properti (ACP) baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Perayaannya diadakan di salah satu hotel milik Adhi, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta (2/7/2019). Ada capaian membanggakan dari anak usaha PT Adhi Karya (Persero) yang khusus bergerak di bidang properti ini, yakni telah memiliki belasan proyek unggulan meski usianya baru satu tahun.

Amrozi Hamidi, Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, mengatakan, meski masih berusia dini, ACP telah memiliki sejumlah proyek andalan. LRT City contohnya, proyek ini akan hadir di beberapa kota, seperti Eastern Green (Bekasi), Royal Sentul Park (Sentul), Gateway Park (Jaticempaka), Urban Signature (Ciracas), Cisauk Point, Oase Park, Green Avenue (Bekasi), dan The Premiere MTH (Tebet).

“Tidak hanya itu, ACP juga telah menyebar proyek-proyek lainnya di Jabodetabek. MTH 27 Office Suites dan Sentul KM 37 merupakan proyek-proyek yang sudah selesai dibangun,” beber Amrozi.

Amrozi menambahkan, ACP berkomitmen dalam misi-nya untuk menjadi engine of growth dari Adhi, untuk menyediakan hunian dan jasa layanan yang berkualitas, menciptakan nilai secara profesional, tata kelola yang baik melalui sistem manajemen mutu dan K3L, pemanfaatan IT dan peduli lingkungan, serta membangun insan yang berintegritas, saling bekerja sama dan berjiwa entrepreneur. ACP percaya, dengan misi–misi yang sudah ditentukan, kenyamanan masyarakat akan lebih terjamin.

Dalam rangka HUT pertama ACP, perayaan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan penting yang semakin memperkuat posisi ACP dalam industri properti di Indonesia.

Diawali dengan penandatanganan kerja sama antara ACP yang diwakili oleh Amrozi Hamidi dan PT Ade Pede Realty (APR) yang diwakili oleh Gustamira Bahar selaku Direktur Utama APR, untuk pengelolaan Hotel Grandhika Olive Pejaten Jakarta. Unit hotel berbintang empat dengan standar internasional dengan sertifikat ISO; 9001 (2015), 14001 (2015), dan 45001 (2018).

“Hotel ini yang akan segera beroperasi pada awal tahun depan,” jelas Amrozi.  

Tidak hanya itu, ACP juga merilis beberapa proyek lainnya, yaitu Hotel Grandhika Indonesia Academy; learning center yang diharapkan dapat melahirkan insan-insan berkualitas yang dapat menjunjung tinggi hospitality dan pelayanan dalam industri perhotelan. Property Academy Book; salah satu program perusahaan untuk  pengembangan pengetahuan karyawan ACP dalam memahami industri properti. Dan satu lagi laman resmi ACP, www.acp.id, yang sudah dapat diakses oleh seluruh masyarakat.

Sumber: www.wartaekonomi.co.id

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU