Jumat, 19 April 2024

TASPEN PERLUAS TITIK LAYANAN HINGGA BONE

ads-custom-5

Bone, BUMNinfo | Setelah meresmikan Kantor Cabang Tangerang dan Pamekasan pada Januari lalu, PT TASPEN (PERSERO) meresmikan Kantor Cabang ke-57 di daerah pesisir timur Sulawesi Selatan, Kabupaten Bone pada tanggal 14 Februari 2018. Kantor Cabang Bone bertempat di Jalan Jendral Ahmad Yani nomor 15 Watampone, Bone, Sulawesi Selatan. Peresmian dihadiri oleh Direktur Utama PT TASPEN (PERSERO) Iqbal Latanro, Bupati Bone, FORKOMIDA serta para Mitra Bayar wilayah Bone.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT TASPEN (PERSERO) mengungkapkan harapannya untuk meningkatkan pelayanan peserta di Kabupaten Bone akhirnya terwujud. Dari total peserta 6,7 juta orang di seluruh Indonesia, Kantor Cabang Bone akan melayani 47.999 peserta di 4 kabupaten,yang terdiri dari Kabupaten  Bone, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Wajo dan Kabupaten Sinjai (BOSOWASI).

Sejalan dengan misi perusahaan untuk memberikan pelayanan yang melebihi harapan peserta, pada momen tersebut, Iqbal juga menyerahkan satu unit Ambulance untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para peserta di wilayah Bone. Kantor Cabang Bone juga bermitra dengan 9 Mitra Bayar dengan 205 titik layanan di wilayah Kabupaten Bone. Dengan dibukanya PT TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Bone diharapkan para peserta pensiun dan PNS aktif akan mendapatkan pelayanan lebih cepat, mudah, aman dan nyaman.

Sumber: www.taspen.co.id

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU