Jumat, 19 April 2024

Perum PPD Uji Coba Baru JR Connexion Rute Depok – Cempaka Mas

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Sebagai kota yang menjadi pusat dari berbagai industri dan bisnis, mobilitas di Jakarta tentu menjadi perhatian penuh, terutama bagi penyedia moda transportasi.

Sebagai salah satu perusahaan penyedia moda transportasi milik pemerintah, PPD kembali menguji coba rute baru.

Sejak tanggal 24 Februari lalu, Perum PPD telah menguji coba JR Connexion (Jabodetabek Residence Connexion) dengan rute, dari Grand Depok City menuju ke ITC Cempaka Mas.

JR Connexion ini mulai melayani penumpang dengan pemberangkatan dari Grand Depok City pada pukul 06.00 dan 06.15 pagi, mengingat banyak warga yang membutuhkan mobilitas saat pagi hari berangkat kerja. 

Sedangkan untuk sebaliknya dari ITC Cempaka Mas, pemberangkatan dari Halte Honda pada pukul 17.00.

Dikarenakan rute ini masih dalam tahap uji coba, Perum PPD memberikan diskon tarif, yang awalnya sebesar Rp 25.000, selama masa uji coba penumpang hanya perlu membayar Rp 15.000.

Estimasi perjalanan untuk rute ini sendiri sekitar satu hingga dua jam, tergantung dengan situasi dan kondisi di jalan setiap harinya.

Untuk detailnya, rute ini melalui Jl. Boulevard Grand Depok City – Jl. Raya Parung Serab (KSU) – Jl. Tole Iskandar – Jl. Kemakmuran – Jl. Sentosa Raya – Jl. K.H.M Yusuf Raya – Jl.Ir Juanda – Jl. Nurul Falah – Jl. Tol Cinere-Jagorawi – Jl. Tol Jagorawi – Jl. Tol Ir Wiyoto Wiyono – Exit Tol Rawamangun – Jl. Jend Ahmad Yani – ITC Cempaka Mas

Diharapkan dengan adanya JR Connexion dari Perum PPD ini, masyarakat semakin banyak yang menggunakan transportasi umum, seperti bus agar mengurangi kemacetan Jakarta.

Sumber : mobilkomersial.com

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU