Selasa, 27 Februari 2024

BUMN Buka Program Magang, Mahasiswa Bisa Langsung Mendaftar!

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Program magang Magenta Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2023 dibuka hingga 22 Januari 2023. Mahasiswa dan fresh graduate diperbolehkan mendaftar.

Magang Generasi Bertalenta atau Magenta BUMN adalah program magang terpadu bagi mahasiswa dan fresh graduate sebagai aktualisasi ilmu yang telah diperoleh di dunia perkuliahan serta merasakan langsung pengalaman bekerja di BUMN dengan budaya kerja AKHLAK yang profesional.

Pendaftaran Magenta BUMN tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Bagi yang berminat, bisa langsung mendaftar di magenta.fhcibumn.com. Adapun periode pendaftaran dibuka dari 16 hingga 22 Januari mendatang.

Setelah mendaftar, pendaftar akan melalui proses seleksi hingga pengumuman pada 23 sampai 27 Januari 2023.

Keuntungan Magang Magenta BUMN 2023

Di magang Magenta BUMN, peserta mendapat peluang untuk mengasah soft skill serta hard skill. Di mana, keterampilan ini akan bermanfaat di dunia kerja kelak.

Selain itu, peserta magang juga mendapatkan sertifikat eksklusif yang ditandatangani oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua Umum FHCI Alexandra Askandar.

Syarat Pendaftaran Magang Magenta BUMN 2023

Melansir dari unggahan Pusat Karier Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta @karieruinjakarta pada Senin (16/1), syarat magang Magenta BUMN adalah sebagai berikut:

  • Foto KTP
  • Transkrip akademik
  • Curriculum Vitae
  • Surat Keterangan Mahasiswa Aktif
  • Situs Pendaftaran Magenta BUMN 2023 Masih Dalam Perbaikan

Dikutip dari detikEdu pada Selasa (17/1/2023), situs pendaftaran Magang Magenta BUMN yakni https://magenta.fhcibumn.com/ down dan dalam tahap pemeliharaan. Tertulis dalam situs tersebut bahwa kapasitas website sedang ditingkatkan untuk memberikan kesempatan mendaftar yang lebih baik kepada seluruh peserta magang.

Selain itu, peserta dihimbau rutin mengecek informasi di akun media sosial FHCI BUMN secara berkala. Untuk media sosial Magang Magenta BUMN dapat diakses di https://www.instagram.com/fhci.bumn/.

 

Sumber: Detik

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU