Senin, 15 April 2024

PT Indah Karya Bangun Kawasan Terpadu Pertama di Bandung

ads-custom-5

Bandung, BUMNInfo | Perusahaan pengembang properti ternama PT Indah Karya (Persero) siap membangun sebuah kawasan terpadu pertama dan terlengkap yang memadukan mal dan apartemen di Kawasan Bandung Timur, yakni Bellazona Park.

Pemasangan atap bangunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi atau Topping Off Ceremony Mall Bellazona Park di Jalan Golf Arcamanik, Ujung Berung Kota Bandung berlangsung Jumat (20/12) dan dihadiri beberapa pejabat dari Kementerian BUMN, Bank BTN, Bank Mandiri, Bank Mega Syariah, PT Wijaya Karya dan pejabat setempat.

Direktur Utama PT Indah Karya (Persero) Nel Adianto mengatakan bahwa dengan selesainya kontruksi mal ini merupakan bukti kuat komitmen dan keseriusan pihaknya untuk menjaga kepercayaan dari para customer dan stake holders.

“Adapun target penyelesaian mal pada semester satu tahun 2020, sehingga diharapkan bulan Juli sudah mulai beroperasi,” kata dia.

Sedangkan penyelesaian konstruksi apartemen ditargetkan semester dua tahun 2020, sehingga seluruh unit apartemen dapat diserahkan kepada pemiliknya pada tahun yang sama.

Nel Adianto menambahkan konsep mall Bellazona Park yang terintegrasi dengan apartemen dan waterpark merupakan konsep pertama dan satu-satunya yang ada di Kota Bandung, khususnya Bandung Timur. Hal ini, kata dia akan menjadi selling point dan nilai tambah untuk para investor.

Desain bangunan yang futuristik serta didukung dengan teknologi smart building dan smart living, Bellazona Park akan menjadi ikon baru kebanggaan masyarakat Kota Bandung.

Sebagai gambaran, kata dia, Bellazona Park mengusung konsep “The Synergy Of Living,” suatu konsep terpadu yang memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk mereka yang ingin memiliki tempat tinggal, bisnis dan wisata dalam satu tempat sekaligus, tanpa perlu kemana-mana lagi.

“Bellazona Park benar-benar menawarkan suatu konsep yang berbeda dengan kebanyakan apartemen lainnya. Dengan fasilitas yang super lengkap, kemudahan akses, pemandangan yang spektakuler dan kualitas udara yang masih bersih maka penghuni akan mendapatkan suatu pengalaman berharga dan sensasi hidup yang berbeda yang mungkin belum pernah dirasakan sebelumnya,” kata dia.

Direktur PT Indah Karya Ety Silviawati menambahkan pembangunan tersebut secara langsung akan menyerap tenaga kerja dan pihaknya akan memprioritaskan warga sekitar untuk bisa bekerja di Bellazona Park.

“Kami akan mengutamakan warga sekitar terkait serapan tenaga kerja. Walaupun untuk berapa jumlah tenaga kerjanya kami belum tahu secara pasti, tapi kami akan prioritaskan warga sekitar,” kata dia.

Lebih lanjut Ety mengatakam meskipun bisnis properti khususnya apartemen akhir- akhir ini belum terlalu menggembirakan, namun pihaknya masih mampu meraih pencapaian penjualan sebesar 35 persen.

“Jadi yang 35 persen itu rata-rata membeli apartemen untuk hunian mereka. Mayoritas mereka itu adalah warga Bandung Raya dan warga Bandung yang berada di luar kota,” kata Ety.

Sumber : www.neraca.co.id

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU