Rabu, 22 Mei 2024

Sinergi Nindya Karya, dan Tiga BUMN Perbaiki Lapangan Sepak Bola di Manado

ads-custom-5

Manado, BUMNInfo | PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) bersama PT Nindya Karya (Persero) (NK), PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) (BKI) dan Perum Damri menggelar Kegiatan Padat Karya Tunai dan Pasar Murah di Sulawesi Utara. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program BUMN Hadir untuk Negeri (BHUN) di bumi Kawanua tersebut.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Camat Singkil, Zainal Naway mewakili Pemerintah Kota Manado, Sekretaris Perusahaan WIKA Mahendra Vijaya, GM Departemen Sipil Umum III WIKA Adhyasa Yutono, GM NK Eko Suhartono, GM Damri, Ismail Patimbang, serta Kepala Cabang PT BKI Cabang Pratama Bitung, Didik Purwosusilo dan masyarakat sekitar.

Pada kegiatan ini, tercatat 150 orang terlibat dalam program Padat Karya Tunai untuk perbaikan sarana Lapangan Sepakbola Ketang Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado disertai pasar murah yang menyediakan 500 paket sembako murah.

Ke depannya, program Bina Lingkungan lainnya yang akan dilakukan di daerah tersebut yaitu pengadaan sarana air bersih, taman anak, renovasi MCK dan gudang serta pelatihan bagi para mantan pengguna narkoba yang sedang menjalani pembinaan di lembaga pemasyarakatan Sumompo Tuminting.

“Acara ini adalah bagian dari pengabdian BUMN terhadap negeri, serta untuk pemenuhan kebutuhan dasar manusia,” kata Mahendra Vijaya, Sekretaris Perusahaan WIKA, dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (17/8/2019).

Sementara itu, Camat Singkil, Zainal Naway menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap seluruh BUMN yang terlibat. Menurutnya, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dengan dukungan Kementerian BUMN ini benar-benar menyentuh ke masyarakat sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh mereka. 

“Atas nama Walikota, Wakil dan seluruh masyarakat Manado, kami menyampaikan terima kasih kepada sinergi 4 BUMN yang menjadi penyelenggara acara ini,” pungkas Zainal

 

Sumber : www.liputan6.com

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU