Jumat, 19 April 2024

Pegadaian Aceh Ajak Masyarakat Manfaatkan Program Nabung Emas

ads-custom-5

Aceh, BUMNInfo | PT Pegadaian Syariah Aceh mengajak masyarakat setempat memanfaatkan program nabung emas karena merupakan salah satu investasi yang aman.

“Bagi masyarakat yang belum berinvestasi emas maka dapat segera memanfaatkan produk yang ada di pegadaian salah satunya nabung emas. Anda tidak perlu memiliki uang dalam jumlah besar, minimal Rp54 ribu sudah bisa memiliki emas,” ujar Vice President PT Pegadaian Area Aceh, Ferry Hariawan di Banda Aceh, Minggu (5/2/2020).

Untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap program nabung emas, PT Pegadaian Aceh akan terus melakukan sosialisasi program nabung emas dan cicilan emas. Menurutnya, emas merupakan instrumen investasi paling aman dan masih direkomendasikan pada tahun 2020 karena harganya terus mengalami kenaikan setiap tahunnya.

Ferry yang juga Ketua Forum Komunikasi BUMN Aceh menjelaskan beberapa alasan memulai investasi emas, khususnya bagi yang belum memiliki tabungan emas. Investasi emas cocok untuk pemula atau generasi milenial karena tidak membutuhkan modal besar.

Selain itu investasi emas cenderung aman dan minim risiko karena harga logam mulia tersebut memiliki tren stabil dan cenderung mengalami kenaikan setiap tahunnya.

“Harga emas cenderung naik setiap tahunnya dan nilai yang akan terima juga akan bertambah,” katanya. Dia mengatakan dengan sejumlah keunggulan tersebut, masyarakat di provinsi Aceh dapat memanfaatkan program cicilan dan tabungan emas.

Sumber : aceh.antaranews.com

Foto : www.portalinvestasi.com

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU