Senin, 15 April 2024

PTPN IV Awali 2020 Dengan Prestasi Atas Produktivitas Kebun Laras yang Melebihi RKAP

ads-custom-5

Simalungun, BUMNInfo | PTPN IV Kebun Laras memiliki catatan prestasi terbaik di tahun 2019 di antara 30 kebun milik PTPN IV lainnya. Hal ini dapat dilihat dari capaian produktivitas TBS sebesar 22,02 ton/ hektar atau 6,94% di atas RKAP 2019 sebesar 20,59 ton/ hektar, sementara produktivitas 2018 hanya mencapai 17,58 ton/ hektar.

Demikian dikatakan Manajer PTPN IV Kebun Laras Suherry, pada acara silaturahmi bersama karyawan dan stakeholder, dalam rangka mengakhiri tahun 2019 dan menyongsong tahun 2020, di Wisma Sisalana Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (4/1/2020) malam.

Dengan rendah hati, ia juga mengatakan bahwa capaian kinerja operasional tersebut karena karunia dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan kerja keras dari semua Karyawan dan Karyawati Kebun Laras.

“Untuk itu semua, saya dengan tulus mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh karyawan mulai dari afdeling, emplasemen hingga sentral kantor atas kerjasamanya di tahun 2019 ini” sebut Suherry.

Terimakasih juga disampaikan Suherry kepada stakeholder mulai dari Forkopimca dan organisasi kepemudaan,

“Karena kami tidak akan mampu bekerja dan berprestasi tanpa ada dukungan dari stakeholder untuk memajukan Kebun Laras ini ” kata Suherry.

Suherry juga menyampaikan mohon maaf selama lebih kurang 8 bulan dalam memimpin Kebun Laras ini, ada yang mungkin kurang pada tempatnya karena dengan cara, gaya atau style, tetapi itu semua bukan ada pasted tertentu, melainkan hanya untuk kepentingan perusahaan khususnya Kebun Laras ini.

Dalam menyongsong tahun 2020, manajemen Kebun Laras mengajak kepada seluruh Karyawan Pimpinan dan Karyawan Pelaksana untuk lebih meningkatkan jalinan silaturahmi di antara kita, dengan bergandengan tangan yang lebih erat lagi, mengingat harga Crude Palm Oil (CPO) akan lebih baik lagi. Hal ini dapat dilihat dari program pemerintah untuk mewajibkan pencampuran 30% biodiesel dengan 70% bahan bakar minyak jenis solar.

Di bagian lain Suherry mengatakan, silaturahmi ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja operasional selama 2019, sekaligus meningkatkan jalinan komunikasi dengan karyawan dan stakeholder di sekitar Kebun Laras yang wilayah operasionalnya berada di 3 kecamatan (Bandar Huluan, Gunung Malela dan Gunung Maligas) Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Sumber : akuratnews.com

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU