Sabtu, 22 Juni 2024

Hadapi Era Digital, Askrindo Luncurkan New Corporate Portal

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Dalam rangka menjawab era digital dan memperkuat delivery platform, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) terus mempersiapkan diri guna bersaing menghadapi era industri 4.0. Beberapa pengembangan dan inovasi berbasis digital telah Askrindo lakukan untuk menuju digitalisasi bisnis, yakni melakukan soft launching New Corporate Portal Askrindo.

Selain itu diperkenalkan juga beberapa sistem berbasis teknologi informasi lainnya yang mempermudah proses bisnis antara lain, Askrindo Core System (ACS), Customer Relationship Management (CRM) dan Askrindo Internal Rating (AIR). Askrindo mengembangkan corporate portal yang dapat memberikan informasi terkait produk, manajemen, pencapaian, kegiatan dan kedepan juga akan menjadi salah satu digital channel untuk penjualan produk serta pengajuan klaim, selain aplikasi mobile Digiask yang sudah diimplementasikan.

Direktur Utama Askrindo, Andrianto Wahyu Adi mengemukakan, bahwa soft launching new corporate portal yang kami lakukan hari ini telah menunjukkan bahwa Askrindo sebagai perusahaan asuransi telah siap bersaing di Era digital

 

Sumber : ekbis.sindonews.com

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU