Selasa, 21 Mei 2024

PT ASABRI (Persero) Menyerahkan Pensiun Pertama

ads-custom-5

Semarang, BUMNinfo | PT ASABRI (Persero) menyerahkan pensiun pertama kepada Pangdam XII Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi di rumah kediaman, Jatingaleh, Candisari, Semarang.

Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Cabang PT ASABRI (Persero) Semarang, Zulkarnaen kepada Mayjen TNI, Supriyadi. Hak yang diberikan adalah Hak Pensiun Pertama dan Nilai Tunai Asuransi. Untuk kelancaran pengurusan dan kemudahan pembayaran uang pensiun selanjutnya peserta di wajibkan memilih 14 Bank mitra bayar sebagai mitra ditunjuk untuk pembayaran pensiun.

Supriyadi, merupakan lulusan Akmil 1984, dari kecabangan Infanteri, dan telah mengabdi di TNI AD selama 34 tahun. Jabatan terakhir Jenderal bintang dua ini adalah Pa Sahli Tk.III Bid. Komsos Panglima TNI. Dan Jabatan diakhir tugas Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menjabat sebagai Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura.

Setelah memasuki purna tugas, Supriyadi berencana akan menikmati masa pensiunnya terlebih dahulu dan akan lebih banyak fokus dengan istrinya, Tien Sumartiningsih, dan keluarganya terlebih dahulu,

Dengan adanya kunjungan Asabri ini, Supriyadi mengaku sangat bangga dan puas atas pelayanan yang dilakukan Kantor Cabang Semarang Asabri. Beliau berharap kedepannya ASABRI biasa terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pesertanya.

Sumber : asabri.co.id

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU