Sabtu, 27 April 2024

Program MOLAE Jasa Raharja Pengganti Program Mudik Gratis 2021

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo |  PT Jasa Raharja member of Indonesia Financial Group (IFG) mengadakan program mudik secara online sebagai pengganti program mudik gratis seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dalam rangka mendukung program Pemerintah terkait kebijakan larangan mudik 2021 karena masih dalam kondisi darurat Pandemi, dan demi memutus rantai penyebaran Covid 19.

Jasa Raharja kali ini mengajak seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan sarana komunikasi virtual untuk bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman. Jasa Raharja pada tahun ini berinisiatif memberikan paket data gratis bagi masyarakat yang ingin “mudik” secara online, dengan mengusung Program #MOL-AE (MudikOnline Aman Enak).

Direktur Operasional Jasa Raharja Amos Sampetoding menjelaskan bahwa ajakan mudik online ini merupakan himbauan agar masyarakat yang berkeinginan silaturahim dengan keluarga ke kampung halamannya bisa tetap dilakukan tanpa mengurangi makna silaturahmi walaupun secara online.

“Dalam Program MOL-AE, PT Jasa Raharja akan memberikan paket kuota internet kepada masyarakat umum sejumlah 5000 peserta dengan satu orang keluarga yang ada di kampung halaman dan pemberian paket kuota internet akan di kirimkan melalui aplikasi Link-Aja,” kata Amos melalui siaran persnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar untuk ikut bersilaturahim bersama keluarga secara online, dapat mengikuti program Molae dengan cara mendaftarkan diri pada link http://mudik.jasaraharja.co.id. Dapat pula melalui aplikasi JRKU yang dapat di unduh melalui playstore atau appstore.

“Jasa Raharja tetap menggelar Program Mudik Gratis namun dalam bentuk Online atau #MOL-AE kepada masyarakat dengan suasana berbeda, namun tetap tidak mengurangi makna Idul Fitri dan hal yang penting demi terciptanya tujuan untuk pencegahan terjadinya kecelakaan serta keselamatan dan keamanan bersama di masa pandemic Covid-19,” tambah Amos.

Jasa Raharja berharap dengan Program #MOL-AE tahun ini masyarakat yang mendapat paket kuota internet bisa memanfaatkannya untuk silaturahim melalui panggilan video dengan keluarga di kampung halamannya. Selain itu, program #MOL-AE juga dapat menjadi solusi untuk pencegahan kecelakaan serta tentunya juga membantu Pemerintah menekan penyebaran virus Covid 19 di Indonesia.

 

Flyer MOLAE - Cetak_page-0001

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU