Rabu, 19 Juni 2024

Amarta Karya Lakukan Kemitraan Strategis Dengan Esco Oil Indonesia

ads-custom-5

PT Amarta Karya (Persero) atau AMKA menandatangani nota kesepahaman dengan PT Esco Oil Indonesia pada Kamis (29/4/2021) dalam rangka kerja sama penyediaan jasa konstruksi. Acara tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Utama AMKA Nikolas Agung dan Direktur Utama PT Esco Oil Indonesia Michael John Weeks.

Nikolas Agung menyampaikan bahwa, kerjasama ini merupakan implementasi dari kemitraan strategis dalam meningkatkan kinerja AMKA dibidang jasa konstruksi, khususnya dalam proyek – proyek yang akan dilaksanakan oleh ESCO di Indonesia.

Proyek-proyek tersebut di antaranya Hydrogen Plat di Cilacap, LPG Terminal di Bengkulu, Indramayu, Sibolga dan Batam, TPPI Olefin Plant Complex Development Tuban dan Crude Oil Storage Tank di Cilacap, Lawe-Lawe, Dumai. 

“Saya selaku Direktur Utama AMKA sangat bergembira sekali diberi kesempatan untuk dapat bekerjasama dengan ESCO dan kami akan melakukan best effort dan best practice agar proyek yg dipercayakan kepada AMKA ini bisa dilaksanakan dengan lancar. Dan setelah MOU ini kita semua bukan hanya teman melainkan bisnis partner untuk 5 tahun kedepan” kata Nikolas. 

Ruang lingkup yang akan dikerjakan AMKA meliputi pondasi, pekerjaan sipil, pekerjaan struktur baja, pekerjaan ME umum (fire fighting, HVAC, Utility piping, power generation system), dermaga & Pelabuhan, bangunan kantor & pabrik.

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU