Jumat, 19 April 2024

BGR Logistics dan ITS Kerja Sama Program Bisnis dan PKM

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Dalam rangka rencana kerjasama Pengembangan Bisnis, Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics sebagai Badan Usaha Milik Negara penyedia jasa logistik di Indonesia, kunjungi dan lakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

 

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo dengan Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya Mochamad Ashari, serta disaksikan oleh Vice President Corporate Secretary BGR Logistics Rifanni Sari di Kampus ITS Surabaya.

 

Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo menerangkan bahwa penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan langkah awal realisasi itikad baik untuk melanjutkan ke tahapan kerja sama dan pembahasan peluang kerjasama antara BGR Logistics dan ITS.

 

“Peluang kerja sama untuk wilayah Jawa Timur meliputi program pengelolaan dan pemanfaatan minyak jelantah menjadi Biodiesel (B30), pemanfaatan platform warung pangan sebagai bagian untuk menyukseskan ketahanan pangan di Jawa Timur, serta pendampingan halal produk-produk warung pangan dari Mitra Warung Pangan,” tulis Kuncoro dalam siaran persnya.

 

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari Integrated logistics solution, Supply Chain Management, Waste integrated solution dan Value Added Services. Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai dengan tagline perusahaan “Beyond Digital Logistics Company” dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan.

 

Sumber: RepublikaAntaranews

Foto: dok. BGR

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU