Kamis, 2 Mei 2024

Perumnas Tingkatkan Pemasaran Lewat Produk Masterpiece

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Perum Perumnas (Perumnas) sebagai pengembang Badan Usaha Milik Negara (BUMN), agresif memperkenalkan proyek-proyek hunian berupa rumah tapak (landed hause) dan apartemen (high rise) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, sebagai respon terhadap antusiasme masyarakat yang mencari hunian ideal dengan harga terjangkau.

GM Marketing & Commercial Perumnas, Ari Kartika, mengatakan, sebagai salah satu produk masterpiece Perumnas, apartemen Mahata Margonda memang lekat dengan citra masyarakat muda Indonesia.

“Hunian vertikal yang dibangun di jantung kota Depok ini memiliki segala fasilitas yang diidamkan para milenial yang mengedepankan faktor pengalaman tinggal, aksesibilitas, dan keuntungan investasi,” ujar Ari Kartika, Jumat (29/11/2019).

Ari Kartika menjelaskan, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan, apartemen Mahata Margonda tidak hanya memiliki nilai balik investasi yang menjanjikan karena cocok untuk disewakan, namun juga sangat nyaman untuk menjadi hunian pribadi karena dilengkapi fasilitas umum yang memadai berupa shopping and culinary area, kids pool, amphitheater, dan ruang terbuka di area podium.

“Selain itu, Mahata Margonda juga terintegrasi dengan stasiun komuter Pondok Cina, memudahkan untuk mencapai tengah kota di bilangan Sudirman Thamrin kurang lebih 45 menit. Mahata Margonda juga memiliki akses ke sarana pendidikan, gerbang tol, dan fasilitas pelayanan kesehatan. Apartemen ini merupakan pilihan terbaik bagi muda-mudi yang mencari kemudahan dalam investasi, atau kenyamanan tinggal di Kota Depok,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ari Kartika mengatakan, setelah sukses dengan Sunny Saturday Yoga pada September lalu, Mahata Margonda kembali menggelar agenda rekreasi dan edukasi bertajuk ‘Mahata Margonda Family Fest’ yang bertempat di Marketing Gallery Mahata Margonda. 

Kegiatan yang dihelat pada Sabtu (30/11/2019) ini, mengajak para keluarga muda untuk mengisi akhir pekan dengan keseruan lomba mewarnai, beraktivitas di kids playground, hingga sentra jajanan di street food festival yang hadir dari pagi hingga petang dan terbuka untuk umum.

“Di even Mahata Margonda Family Fest ini, pengunjung tidak hanya dapat mengajak putra-putrinya bermain, namun para ibu juga dapat menyaksikan cooking demo untuk memfasilitasi para orang tua yang ingin berkreasi dengan berbagai hidangan, yang akan dipandu langsung oleh Chef Karen Charlotta, koki multi-talenta Indonesia.

Selain itu, ada pula talkshow ‘Investasi Mudah untuk Pasangan Muda’ yang menghadirkan narasumber Ghita Argasasmita, perencana keuangan yang juga merupakan coach bagi kalangan muda yang berminat memulai investasi di bidang properti,” pungkas Ari Kartika.

Sumber : www.beritasatu.com

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU