Sabtu, 27 April 2024

Gandeng KAI, Adhi Karya Bangun Kawasan Cisauk Tangerang

ads-custom-5

Jakarta, BUMNinfo | Kawasan Cisauk, Tangerang mungkin masih belum banyak terdengar. Namun, nyatanya kawasan ini menyimpan potensi dalam hal investasi.

Untuk memaksimalkan potensi tersebut, PT Adhi Karya (Persero) Tbk melalui anak usahanya, Adhi Commuter Properti  melakukan kolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk membangun kawasan hunian Member of LRT City yang dinamakan Cisauk Point.

Direktur Utama dari PT Adhi Commuter Properti, Amrozi Hamidi mengatakan, Cisauk Point berdiri di tanah seluas 16.500 meter persegi, Cisauk Point terbagi atas hunian apartemen dan komersial area. Proyek ini akan mulai pembangunan pada Agustus 2019.

“Cisauk Point merupakan kawasan yang terjamin nilai investasinya. Terletak selangkah dari BSD City di Barat Jakarta. BSD City dengan kelangkapan fasilitas dan kemudahan akses, menjadikan daerah ini menjadi pilihan pertama pencari hunian di Jabodetabek”, ujar dia di dalam keterangan tertuliss Jakarta.

Project Director dari Cisauk Point, Teguh Waskita menyatakan, kawasan ini telah terintegrasi langsung dengan Stasiun KRL Cisauk dan pasar intermoda BSD. Kemudahan akses menuju sarana dan prasarana transportasi umum memang menjadi keunggulan dari Cisauk Point.

Hal tersebut selaras dengan tagline yang dibawa yaitu A Step to Balance. Tagline ini bagian dari konsep work life balance Cisauk Point. Konsep tersebut memiliki makna bagaimana Cisauk Point menawarkan hunian masa depan yang menyeimbangkan hidup penghuninya. 8 jam bekerja, 8 jam beristirahat, dan 8 jam berekreasi dapat terpenuhi di Cisauk Point.

“Cisauk Point memberikan jawaban bagi mereka yang menginginkan hunian terjangkau namun berkualitas, di kawasan eksklusif dengan kemudahan sistem transportasi dari dan menuju kawasan untuk mencapai keseimbangan hidup,” ungkap Teguh.

Berbagai fasilitas bertaraf internasional seperti Aeon Mall, Indonesia Convention Centre (ICE), Eka Hospital, Universitas Atmajaya, hingga Digital Hub. Lokasi premium dan kemudahan moda transportasi dengan 0 KM from the station menjamin nilai investasi di Cisauk Point.

“Cisauk Point merupakan kawasan yang terjamin nilai investasinya. Terletak selangkah dari BSD City di Barat Jakarta. BSD City dengan kelangkapan fasilitas dan kemudahan akses, menjadikan daerah ini menjadi pilihan pertama pencari hunian di Jabodetabek”, ujar dia di dalam keterangan tertulis.

Sumber : https://www.liputan6.com/bisnis/read/4020443/gandeng-kai-adhi-karya-bangun-kawasan-cisauk-tangerang

Foto : Liputan6.com/Johan Fatzry

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU