Senin, 29 April 2024

Berbagi Berkah Ramadhan, PT Jasa Raharja Berikan Donasi kepada 200 Teman Disabilitas

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | PT Jasa Raharja melakukan pembagian donasi paket bahan pokok kepada teman disabilitas yang dikoordinasikan oleh Yayasan ThisAble. Pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” ini hadir sebagai bentuk perhatian serta perwujudan komitmen program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja kepada penyandang disabilitas.

Pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” terdiri dari bahan pokok kebutuhan dasar dan juga seperangkat alat sholat yang dapat digunakan oleh teman-teman disabilitas. Hal ini agar dapat lebih khusyuk dalam beribadah di bulan suci Ramadhan.

“Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab untuk menyantuni korban kecelakaan, PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group berusaha hadir untuk memberi dukungan kepada teman-teman disabilitas, terutama di masa pendemi ini,” ujar Kepala Seksi TJSL, Meita Indaruyati melalui siaran persnya, Kamis (06/05/2021).

Salah seorang teman disabilitas bernama M. Soleh yang hadir dalam kegiatan pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” ini juga merupakan korban kecelakaan yang menerima santunan dari PT Jasa Raharja. Soleh mengucapkan terima kasih atas adanya program pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” ini. Selain itu juga berterima kasih kepada Jasa Raharja yang telah menangani santunan bagi korban kecelakaan dengan cepat.

Meita lebih lanjut juga menjelaskan, bahwa ini adalah awal perwujudan program TJSL bagi penyandang disabilitas di BUMN. Untuk selanjutnya akan ada program-program lainnya seperti pelatihan dan juga penyaluran tenaga kerja sebagai wujud komitmen BUMN dalam menciptakan Indonesia yang lebih inklusif.

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU