Kamis, 25 April 2024

BGR Logistics Raih Penghargaan Ajang Anugerah BUMN 2020

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics menyabet empat penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN 2020. Penghargaan diberikan atas transformasi dan inovasi teknologi yang telah dilakukan perseroan selama ini.

 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo didampingi Direktur Keuangan & SDM Irma Setyowati dan VP Corporate Secretary Rifanni Sari, di Jakarta, Kamis (9/7).

 

Direktur Utama BGR Logistics M. Kuncoro Wibowo mengatakan, penghargaan yang diterima yakni Terbaik I Kategori Transformasi Organisasi, Terbaik I Kategori Inovasi Bisnis, Terbaik III Kategori Tata Kelola Perusahaan (GCG). Sedangkan ia sendiri menerima penghargaan sebagai The Best CEO Strategic Orientation Perusahaan BUMN Terbaik.

 

“Transformasi bisnis dan Inovasi digital yang dilakukan BGR Logistics merupakan usaha Perusahaan untuk memberikan diferensiasi layanan kepada Pelanggan,” tutur Kuncoro dalam siaran pers, Jumat (10/7).

 

Ia menjelaskan, perseroan memposisikan diri sebagai Digital Logistics Company untuk memperkuat bisnis dengan tetap menerapkan Tata Kelola Perusahaan (GCG) dengan transformasi digital yang juga dilakukan dalam sistem pendukung lainnya seperti untuk proses administrasi, sistem kepegawaian, dan sistem keuangan perusahaan.

 

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerja keras dari seluruh karyawan untuk BGR Logistics yang lebih baik,” katanya.

 

Atas transformasi dan inovasi digital yang dilakukan, Kuncoro berharap BGR Logistics dapat terus menjadi solusi logistik pilihan utama bagi para Pelanggan, bermanfaat untuk masyarakat, serta dapat terus meningkatkan kontribusi kepada pemerintah.

 

“Upaya ini selaras dengan tagline Kementerian Badan Usaha Milik Negara “BUMN untuk Indonesia”,” tandasnya.

 

Sumber: AntaranewsRakyat Merdeka

Foto: dok. BGR Logistic

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU