Rabu, 22 Mei 2024

Kolaborasi dengan Grab Mart, Perikanan Nusantara Pasarkan Produk Tukato Seafood Secara Online

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Melihat tren dan pola konsumsi di tengah pandemi, PT Perikanan Nusantara (Persero) atau Perinus menjalin kerja sama dengan Grab Mart dalam upaya memasarkan dan menjual produk ikan berkualitas dalam kemasan, Tukato Seafood secara online.

 

Direktur Operasional dan Pemasaran PT Perikanan Nusantara (Persero) J. Ronald Tanamal mengatakan, konsumen memiliki keterbatasan ruang gerak akibat adanya risiko penularan wabah virus corona (Covid-19). Konsekuensinya, konsumen menjadi cenderung enggan keluar rumah dan lebih ingin melakukan pembelian bahan konsumsi dari rumah.

 

“Ini merupakan peluang bagi Perinus untuk mengembangkan pasar dengan menjangkau langsung konsumen sehingga Perinus menawarkan produk perikanan berkualitas dengan konsep easy to cook yang memudahkan konsumen untuk mengolahnya menjadi bahan makanan yang siap dimasak,” kata Ronald dalam siaran pers, Rabu (23/6).

 

Produk-produk Tukato Seafood yang ditawarkan antara lain meliputi tuna steak, tenggiri steak, ebi furai, gurita, ikan kakap, cumi ring dan berbagai macam produk frozen seafood lainnya.

 

Dengan adanya kerja sama ini, produk Tukato Seafood yang dipesan akan diantar ke tempat konsumen dengan menggunakan Grab Bike yang sudah sesuai dengan standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

 

Perusahaan pelat merah di bidang perikanan ini memang tengah gencar memperkuat penjualan secara digital. Selain menggunakan media sosial sebagai marketplace, Perinus juga menjalin kerja sama dengan beberapa e-commerce. Tujuannya ialah untuk memenuhi permintaan dan tetap melayani konsumen di tengah pandemi.

 

Sumber: Kontan.co.idBisnis.com

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU