Sabtu, 27 April 2024

PTPN XII Launching Aplikasi Reservasi Online dan Web Wisata Agro Bernama Rollaas Wisata Agro

ads-custom-5

Malang, BUMNInfo | Seiring dengan kemajuan teknologi serta meningkatkan daya saing dan pendapatan, PTPN XII mendesain ulang website wisata agronya dan mengembangkan sistem aplikasi reservasi online untuk tiga lokasi wisata agro yakni Rollaas Hotel & Resort di Kebun Teh Wonosari Lawang, Arabica Homestay di Kebun Kalisat Jampit Bondowoso dan Catimor Homestay di Kebun Blawan Bondowoso.

Menurut Direktur Operasional PTPN XII, Anis Febriantomo, saat ini sistem aplikasi PTPN XII dapat diunduh di Playstore dengan nama Rollaas Wisata Agro PTPN XII sedangkan website bisa langsung diakses dengan alamat www.rolaswisataagro.com.

Dengan diluncurkannya sistem aplikasi reservasi online Rollaas Wisata Agro PTPN XII & web rolaswisataagro.com ini diharapkan dapat lebih mengenalkan wisata agro milik PTPN XII. Di samping itu juga memberi kemudahan melakukan reservasi di wisata agro milik PTPN XII yang merupakan alternatif bagi masyarakat untuk menikmati liburan dengan suasana khas perkebunan yang sejuk, nyaman, tenang dan sejenak lari dari kesibukan kota besar.

Wisatawan juga dapat menggali pengetahuan dengan edukasi komoditas perkebunan seperti teh dan kopi yang sedang hits dan selalu menarik untuk dipelajari. Bagi instansi, lembaga, sekolah, universitas dan komunitas dapat memanfaatkan fasilitas untuk gathering dan MICE dengan suasana yang beda dan atmosfer yang sejuk menyenangkan.

“Diharapkan dengan adanya aplikasi dan website baru kita, mudah-mudahan wisata agro kita lebih dikenal masyarakat luas. Selain itu, juga untuk meningkatkan pendapatan perusahaan,” katanya disela launching aplikasi dn website di Wonosari, Kamis (7/11/2019) malam.

PTPN XII sebagai salah satu BUMN Perkebunan di Jawa Timur memiliki beberapa kebun yang memiliki fasilitas wisata agro, seperti Wisata Agro Wonosari, Wisata agro Kalisat Jampit, Wisata Agro Blawan, Doeseoen Kakao, Rest Area Gumitir, Mumbul Garden dan beberapa lokasi wisata agro lainnya.

Website dan aplikasi android ini memiliki beberapa fitur antara lain reservasi online yang terintegrasi dengan pembayaran melalui berbagai channel, informasi seputar wisata agro PTPN XII, peta penunjuk arah menuju wisata agro PTPN XII dan fitur menarik lainnya.

Sumber : beritajatim.com

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU