Jumat, 1 Maret 2024

Terima Ambulans, WABUP Pamekasan Berterima Kasih Kepada TASPEN

ads-custom-5

Pamekasan, BUMNInfo| PT Taspen (Persero) memberikan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan. Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Cabang Pamekasan Kemas Abdullah Alwi kepada Wakil Bupati Pamekasan Raja’e di halaman kantor Bupati, Kamis, (17/1). Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, menyampaikan terima kasih kepada PT Taspen (Persero) Cabang Pamekasan yang telah memberikan bantuan berupa mobil ambulans kepada pemkab setempat.

“Ini merupakan pertama kalinya diberikan oleh Taspen Cabang Pamekasan, terima kasih kepada kepala PT Taspen. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Ini sesuai dengan visi-misi kita untuk 5 tahun ke depan,” kata Raja’e, usai memimpin upacara rutin setiap tanggal 17-an, Kamis (17/01/2019) di depan kantor Bupati dan Wakil Bupati. Pemberian mobil ambulans ini sesuai dengan visi-misi kepemimpinan eranya, yakni akan memberikan bantuan 1 unit ambulans setiap desa di tahun-tahun yang akan datang.

“Pemkab Pamekasan akan memberikan ambulans ke masing-masing desa. Ini luar biasa sudah ada bantuan 1 mobil ambulans, tentu akan sangat berguna untuk menyambut masyarakat Pamekasan yang membutuhkan guna melayani kesehatan yang lebih cepat, taktis, praktis, terlebih di desa-desa,” kata Raja’e. Secara terpisah, Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Pamekasan Kemas Abdullah Alwi mengatakan, bantuan mobil ambulans itu merupakan salah satu program Agent of Development dari Kementerian BUMN yang menghimbau BUMN sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam rangka pemerataan pembangunan dengan memberikan bantuan berupa mobil ambulans dan renovasi sekolah kepada daerah-daerah yang membutuhkan.

Diterangkan, bantuan tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama terhadap peserta Taspen, yakni pensiunan ASN.

“Kami baru 1 tahun berdiri di Pamekasan, kebetulan pemkab sangat mensuport kita; sebelumnya untuk mengurus Taspen harus ke Surabaya, sekarang tak perlu jauh lagi ke sana, cukup di Pamekasan dan di kabupaten lain seperti Sumenep, Bangkalan, dan Sampang ada jadwal tertentu (service point) untuk kami mendekatkan kepada peserta,” katanya.

Sumber : www.taspen.co.id

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU