Senin, 29 April 2024

Siapkan 10 Bis, Bio Farma Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

ads-custom-5

Jakarta, BUMN Info – Bio Farma membuka pendaftaran Mudik Asik bersama BUMN 2024 dengan periode pendaftaran 1-15 Maret 2024 dengan catatan pendaftaran akan ditutup jika kuota sudah terpenuhi.

Kegiatan mudik bersama ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Bio Farma yang rutin diselenggarakan setiap tahun. Program Mudik Gratis Bersama BUMN 2024 ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian sosial dan membantu masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk merayakan Idulfitri 1445 H.

Direktur Utama Bio Farma Shadiq Akasia berharap, dengan adanya program mudik gratis ini dapat membantu masyarakat berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Idulfitri.

“Bio Farma berharap dengan diadakannya kembali mudik gratis bersama BUMN pada tahun 2024 ini dapat membantu masyarakat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman untuk merayakan Idulfitri,” ucap Shadiq.

Menurut Shadiq, Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bio Farma dan sebagai bentuk sinergi terhadap kegiatan BUMN untuk masyarakat.

“Kegiatan BUMN ini adalah bentuk dukungan dari BUMN untuk masyarakat dalam memberikan akses mudah dan kenyamanan untuk melakukan mudik bersama yang akan menuju kampung halaman dalam merayakan Idulfitri,” katanya.

Bio Farma akan memberangkatkan sebanyak 10 bis dengan 2 pilihan rute yaitu Rute Utara: Bandung – Exit Tol Brebes Barat (Brebes) – Exit Tol Adiwera (Tegal) – Exit Tol Bojong (Pekalongan) Exit Tol Kandeman (Batang) – Exit Tol Kaliwungu (Kendal) – Exit Tol Krapyak 1 (Semarang) – Exit Tol Salatiga (Salatiga) Exit Tol Colomadu (Boyolali) – Exit Tol Ngemplak (Solo) – Terminal Giri Adipura Wonogiri.

Rute Selatan: Bandung – Madjenang- Wangon – Jatilawang – Cilacap (Pertigaan Sampang) – Sumpiuh – Gombong – Kebumen – Kutoarjo – Purworejo – Wates – Kulon Progo – Terminal Giwangan Yogyakarta.

Pendaftaran “Mudik Asyik bersama BUMN 2024” dilakukan secara online melalui link bit.ly/MudikGratisBF2024 dengan menggugah beberapa dokumen yaitu Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Identitas Anak (KIA), dan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) yang diinput dengan format pdf,jpg, atau png.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan dari Kementerian BUMN RI dan sinergi BUMN, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang akan mudik menuju kampung halaman dengan aman dan nyaman.

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU