Minggu, 28 April 2024

Holding BUMN Jasa Survei Pasang Strategi Perbaikan Kinerja di 2024

ads-custom-5

Jakarta, BUMN Info – IDSurvey sebagai Holding BUMN Jasa Survei pada tahun ini telah mengapai cita-citanya menjadi perusahaan Top 5 TIC Company Asia Pasifik tepatnya di urutan nomor 3 menurut TIC Council.

Melalui pencapaian ini, ID Survey tidak berhenti untuk memajukan industri sektor TIC dan memajukan negeri. Untuk itu, terdapat rencana dan strategi perbaikan di tahun 2024.

“Selamat Tahun Baru 2024. Semoga tahun ini membawa kesehatan, kebahagiaan, kesejahteraan, bagi kita semua. Terima kasih, atas seluruh kerja keras, dan kontribusi, yang bapak ibu dan teman-teman sumbangkan di tahun 2023. Kami sadar bahwa banyak hal yang sudah kita capai sebagai Holding, tapi masih banyak lagi hal yang bisa kita capai sebagai Holding, dan ini akan menjadi salah satu fokus kita di tahun 2024 ke depan,” ucap Direktur Utama IDSurvey / PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), Arisudono Soerono, Kamis (18/1/2024).

Banyak Layanan

Arisudono mengungkapkan bahwa IDSurvey memiliki ratusan layanan, diantaranya 10 portfolio dan 50 sub portfolio.

Melalui layanan yang disediakan oleh IDSurvey diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat, terutama memastikan kualifikasi dan standarisasi agar seluruh masyarakat dapat merasa aman.

“Riset, pengembangan produk adalah bagian yang harus menjadi kuat dari kita. Tujuan kita bersama menjadi top 5 Asia Pasifik sudah tercapai, kini kita menjadi top 3 TIC Company di Asia Pasifik. Tetapi tidak berhenti disini, mari bercita-cita jadi Top 20 Global TIC Company. Ayo bersama-sama, sebagai satu keluarga, sebagai BUMN, mencapai target baru, sebagai Top 20 Global TIC Company dalam 5 tahun ke depan,” tambah Arisudono Soerono.

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU