Senin, 29 April 2024

Krakatau Jasa Logistik (KJL) Segel Kerja Sama Pengiriman Batubara PLN

ads-custom-5

PT Krakatau Jasa Logistik (KJL), anak usaha PT Krakatau Bandar Samudera (KBS), mengumumkan kerja sama dengan PT PLN Batubara Niaga (PLN BBN), anak usaha dari Subholding PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI), untuk pengiriman batubara melalui pelabuhan KBS di Cilegon, Banten.

“Pelayanan shipment batubara ini berkolaborasi dengan KBS dalam kegiatan logistik yang termasuk penyediaan tongkang untuk pengiriman ke PLTU Jawa 7 dan ke PLTU Labuan yang keduanya terletak di Serang, Banten,” ujar Direktur Operasi KJL Rangga Pranacitra dalam keterangan resminya, Selasa (16/1).

Pelabuhan KBS memberikan fasilitas blending batubara kepada PLN BBN sebagai nilai tambah pada pelayanan jasa pelabuhan.

Layanan yang diberikan tidak hanya pada transportasi darat namun juga transportasi laut dengan tongkang yang hingga saat ini telah dilakukan oleh KJL sebanyak 16 shipment.

Rangga melanjutkan, KJL akan terus mengembangkan dan mendukung penuh segala layanan kegiatan logistik sebagai perusahaan total logistik yang terintegrasi.

“Melanjutkan apa yang sudah kita jalankan, KJL akan terus mengembangkan serta memastikan seluruh pelayanan logistik dapat berjalan dengan baik,” tukasnya.

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU