Minggu, 28 April 2024

Perumnas Tawarkan 6000 Hunian Terjangkau

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Pengembang Badan Usaha Milik Negara Perum Perumnas merayakan ulang tahunnya ke-45 dengan menggelar pameran properti tunggal bertajuk Perumnas Hunian Festival. Salah satu yang ditawarkannya adalah rumah dengan harga terjangkau.

Pada pameran yang akan diselenggarakan pada 20-25 Agustus tersebut, Perumnas juga memperkenalkan program 45HIAP (45 Tahun Ashik dan Mantap). Melalui program itu, Perumnas memperkenalkan produk rumah tapak dan apartemen di berbagai wilayah di Indonesia.

Dalam Perumnas Hunian Festival akhir pekan depan, pengunjung dapat melihat dan memilih langsung 25 proyek dari sekitar 150 proyek yang dibangun. Direktur pemasaran Perumnas Anna Kunti Pratiwi mengatakan, pameran tersebut juga untuk menjawab kesenjangan antara kebutuhan rumah dan jumlah rumah. 

“Proyek high rise dan landed yang ditawarkan Perumnas jumlahnya ada sekitar 6.000-an unit. Produk yang ditawarkan juga merupakan produk primadona, atau unggulan di wilayahnya masing-masing,” kata Anna dalam siaran pers, Jumat, 16 Agustus 2019.

Adapun proyek yang ditawarkan di antaranya Mahata Margonda yang menempel dengan stasiun Pondok Cina Depok, Mahata Tanjung Barat yang menempel dengan stasiun Tanjung Barat, Perumnas Parayasa di Barat Serpong dekat stasiun Parung Panjang, Sentraland Cengkareng, Alonia Kemayoran, dan masih banyak lagi.

Selain itu, dalam pameran tersebut pengunjung juga bisa memperoleh informasi proyek-proyek hunian dari Perumnas lainnya seperti Green Nongsa di Batam, Pesawaran Residence di Lampung, atau Royal Campaka di Purwakarta serta proyek-proyek lainnya.

“Di pameran Perumnas Hunian Festival ini pengunjung juga dapat mengikuti berbagai acara talkshow yang diselenggarakan setiap hari selama pameran berlangsung dengan berbagai topik, seperti desain interior, properti sebagai investasi keluarga, dan lain sebagainya,” kata Anna. 

 

Sumber:  bisnis.tempo.co

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU