Minggu, 21 Juli 2024

PGN Dukung Safari Ramadan BUMN di Bali

ads-custom-5

Bali, BUMNInfo | Empat BUMN, yakni PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Bersama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, PT Hotel Indonesia Natour (Persero)  dan PT Balai Pustaka (Persero) menyelenggarakan bakti sosial Ramadan bertema ‘One Nation On Vision One Family to Excellence’ di Bali.

Kegiatan ini merupakan bagian dari menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1440 H. Selain itu, kegiatan inipun perwujudan dari semangat program “BUMN Hadir Untuk Negeri Tahun 2019” di Provinsi Bali.

Rangkaian kegiatan antara lain pembagian 1.000 Al Quran yang acara seremonialnya secara resmi disalurkan oleh perwakilan PGN, didampingi oleh perwakilan mitra Kimia Farma, Hotel Indonesia Natour dan Balai Pustaka bertempat di Mesjid Agung Sudirman, Denpasar, Bali.

Bantuan ini sendiri merupakan bagian dari 34.000 Al Quran yang disalurkan di 34 propinsi oleh BUMN pada waktu yang bersamaan dan menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility ‘’BUMN Hadir Untuk Negeri’’ yang telah digulirkan sejak tahun 2015 lalu.

PGN yang menjadi PIC untuk kegiatan di propinsi Bali, bersama Co-PIC, yaitu Kimia Farma, Hotel Indonesia Natour dan Balai Pustaka merasa gembira dapat mendukung program “BUMN Hadir Untuk Negeri” dengan menjalankan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1440 H di Provinsi Bali.

Harapannya, bantuan penyaluran Al Quran kelak membentuk karakter masyarakat khususnya kaum muslim Indonesia agar menjadi insan yang menjunjung nilai spiritual dalam bermasyarakat sehingga dengan karakter keimanan individu yang kuat dapat membentuk karakter masyarakat terbaik.

Sumber : PGN

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU