Jumat, 26 April 2024

Askrindo Memberikan Pelatihan Guru PAUD Untuk Memajukan Pendidikan Anak

ads-custom-5

Banda Aceh, BUMNinfo | PT Askrindo, salah satu perusahan BUMN yang bergerak dalam bidang jasa keuangan dan asuransi, terus menaruh perhatian besar terhadap pendidikan anak usia dini (PAUD).

Salah satu wujud dari kepedulian itu adalah dengan mengadakan Seminar Nasional dan Pelatihan bertema “Bersama Guru PAUD Membangun Negeri, Mengembangkan PAUD Holistik Integratif,” di Aula Dinas Pendidikan Aceh, Sabtu (27/7/2019).

Dalam siaran pers PT Askrindo, Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Disebutkan bahwa kegiatan yang terlaksana atas kerja sama dengan PAUD Institute dan didukung oleh Program Pendidikan PAUD Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry itu dibuka Kadis Pendidikan Aceh, Syaridin SPd MPd.

Seminar dan pelatihan dengan peserta 315 guru PAUD dari Banda Aceh, Lhokseumawe, Aceh Besar, Bireuen, Aceh Timur, dan Pidie. Turut hadir Kepala Biro Umum PT Askrindo, Ahmad Faisal, Bunda PAUD Aceh, Dr Dyah Erti Idawati MT, dan Wakil Rektor III UIN Ar-Raniry, Dr Saifullah Mag.

Adapun narasumber yang diundang, yaitu Dhanang Sasongko AMd SPSi (Direktur PAUD Institute Jakarta) dan Lia Latifah SE MPd (Pengeloa KB-TK Quantum, Jakarta). Syaridin dalam sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT Askrindo yang sudah memilih Aceh sebagai tempat penyelenggaraan seminar nasional dan pelatihan tersebut.

Sumber : https://aceh.tribunnews.com/2019/07/28/askrindo-bantu-pengembangan-paud-yang-terintegrasi-latih-315-guru-dari-kabupatenkota

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU