Jumat, 29 Maret 2024

Kementerian BUMN Jual 1.000 Paket Sembako Murah, Ludes Diserbu Emak-emak!

ads-custom-5

Kementerian BUMN bersama PT Sucofindo menjual 1.000 paket sembako murah untuk masyarakat dan membuka bazar untuk UMKM BUMN. Kegiatan ini merupakan bagian dari Safari Ramadhan BUMN 2023 yang hadir di Jabodetabek, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah.
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Sucofindo, Budi Hartanto mengatakan paket murah ini dijual seharga Rp 50.000 dengan isi berbagai kebutuhan pokok sehari-hari.

“Sucofindo melaksanakan kegiatan Pasar Murah Sembako sebanyak 1000 paket senilai Rp 50.000,00 yang terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, dan minyak goreng 1 liter, serta Bazar UMK yang terdiri dari 10 UMK binaan PT SUCOFINDO dan 10 UMK binaan PT Permodalan Nasional Madani (PNM),” katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/4/2023).

Lebih lanjut Budi menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 ini selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) Nomor 3 dan 8 tentang menjamin kehidupan yang sehat dan meningkatkan kesejahteraan seluruh penduduk semua usia.

Selain itu berkaitan dengan meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, kesempatan kerja yang produktif dan menyeluruh, serta pekerjaan yang layak untuk semua.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat memberikan manfaat bagi banyak pihak, khususnya masyarakat di wilayah Kota Depok,” kata Budi.

Sementara itu, Kepala Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT SUCOFINDO Nuri Hidayat menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi SUCOFINDO mendukung pengembangan UMK.

“Selain dengan kegiatan Pasar Murah ini, adanya Bazar UMK merupakan salah satu upaya kami guna mendorong dan memajukan para UMK dan mitra binaan SUCOFINDO agar terus tumbuh dan memberikan dampak yang baik bagi perekonomian Indonesia,” kata Nuri.

Source : Detik Finance

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU