Sabtu, 20 April 2024

Bank Tabungan Negara Syariah Serahkan Mobil untuk USK Banda Aceh

ads-custom-5

Jakarta, BUMN Info l Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah dalam laporan BUMN menyerahkan satu unit mobil untuk Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh sebagai salah satu upaya mendukung kelancaran operasional pendidikan di kampus jantung hati rakyat di Provinsi Aceh itu.

“BTN Syariah terus memperkuat sinergi dengan institusi pendidikan, salah satunya dengan mempererat kerja sama dengan Universitas Syiah Kuala,” kata Branch Manager BTN Kantor Cabang Syariah Banda Aceh Ahmad Siddik, di Banda Aceh, Selasa.

Bantuan berupa satu unit mobil operasional bagian dari kerjasama program pengembangan operasional (PPO) Bank BTN iB kepada Universitas Syiah Kuala. Kendaraan tersebut diterima langsung oleh Rektor USK Prof Marwan di depan gedung rektorat setempat.

“Program PPO BTN iB menjadi salah satu produk unggulan BTN Syariah dalam meningkatkan pelayanan terhadap nasabah dan mitra yang bekerjasama,” kata Ahmad Siddik.

Dalam kesempatan info BUMN ini, Rektor USK Prof Marwan mengatakan, kerja sama yang terjalin dengan BTN Syariah ini bukan hanya menguntungkan bagi kedua belah pihak saja, melainkan juga mendukung perluasan kerja sama masa mendatang.

“Kami akan terus meningkatkan kerjasama seperti penyediaan KPR BTN iB , pembiayaan multi manfaat bagi dosen dan ASN di lingkungan Universitas Syiah Kuala,” katanya.

Rektor mengucapkan terima kasih kepada BTN Syariah telah memberikan manfaat satu unit kendaraan sebagai penunjang operasional di perguruan tinggi negeri tersebut.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengapresiasi BTN Syariah atas kepercayaannya terhadap Universitas Syiah Kuala, karena fasilitas kendaraan tersebut dinilai benar-benar membantu operasional kampus.

“Saya berharap kerja sama ini semakin memberikan kontribusi serta manfaat dari institusi Pemerintah dan BUMN kepada masyarakat di Aceh,” demikian Marwan.

Sumber: Antara

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU