Kamis, 28 Maret 2024

Heboh Pejabat Berlomba Pamer Kekayaan, Erick Thohir Minta BUMN Jaga Citra!

ads-custom-5

BUMN Info, Jakarta – Pejabat pamer kemewahan di media sosial tengah jadi sorotan. Dari pamer kemewahan tersebut, belakangan terungkap berbagai persoalan.
Menteri BUMN Erick Thohir pun menyoroti hal tersebut. Erick menilai, respons publik menunjukkan adanya kepedulian.

Menurutnya, pejabat publik seharusnya bukan menunjukkan kemewahan tapi menjadi bagian dari solusi.

“Sekarang lagi sering gonjang-ganjing Bagaimana pamer sosial media, betul? Artinya apa? Masyarakat peduli. Ketika ada ketidaksetaraan ya kita harus, karena kalian juga suka nggak suka pejabat publik, yang bukan mempertontonkan kemewahan tetapi juga harus malah di balik menjadi bagian solusi,” kata Erick Thohir di Jakarta ditulis, Jumat (10/3/2023).
Menurut Erick, hal itu merupakan fakta. Oleh karena itu, BUMN harus menjaga citra itu.

“Itu fakta, tidak mudah, apalagi total pegawai BUMN 1 juta 600, tidak mudah, tapi kalian harus menjadi citra itu,” katanya.

Pada kesempatan itu, Erick mengatakan, pihaknya telah meminta semua BUMN memiliki infrastruktur media. Menurutnya, media itu bukan untuk menutupi kebobrokan, tapi bagian dari keterbukaan.

“Nah sama saya meminta semua BUMN harus punya infrastruktur media, online dan sosial media, bukan menutupi kebobrokan tetapi harus menjadi bagian keterbukaan kalau memang kita salah kita akui salah, tapi yang baik harus disampaikan,” terangnya.

Source : Detik.com

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU