Jumat, 19 April 2024

Pendaftaran Magang di BUMN Dibuka, Pendaftaran Terakhir 22 Januari

ads-custom-5

Jakarta, BUMN Info – Pendaftaran Magang Generasi Bertalenta (Magenta) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) resmi dibuka. Mahasiswa dan fresh graduate yang tertarik bisa langsung mendaftar.

“Program Magang Generasi Bertalenta (Magenta) BUMN merupakan upaya dari Kementerian BUMN untuk membuka ruang seluas-luasnya bagi generasi muda dalam mempersiapkan diri menghadapi tantangan pembangunan ke depan dengan terlibat dan merasakan langsung budaya kerja AKHLAK (amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif) yang profesional di BUMN,” kata Menteri Erick Thohir, dikutip dari Instagram @fhci.bumn, Selasa, 17 Januari 2023.

Dalam unggahannya yang lain, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) mengatakan program tersebut tersedia bagi mahasiswa dan fresh graduate.

 

“Selain mendapatkan peluang mengembangkan soft skill dan hard skill, kamu juga bisa mendapatkan sertifikat eksklusif dari menteri BUMN yang ditandatangani oleh Menteri BUMN dan Ketua FHCI,” begitu bunyi tulisan pada unggahan FHCI. 

Adapun registrasi peserta Magenta BUMN dilakukan pada 16 hingga 22 Januari 2023. Untuk melakukan registrasi, kunjungi laman magenta.fhcibumn.com.

Sementara itu, seleksi dan pengumuman akan dilaksanakan pada 23 hingga 24 Januari 2023. Jika ada pertanyaan, hubungi email admin FHCI di alamat [email protected].

 

Source : Tempo.co

Dokumentasi : JPNN.com

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU