Kamis, 28 Maret 2024

Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian Terbaru 2023

ads-custom-5

PT Pegadaian ( Persero ) merupakan salah satu perusahaa BUMN pemerintah republik Indonesia yang memiliki fokus usaha dalam bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai. PT Pegadaian (Persero) dalam setiap pelaksanaan kegiatan usahanya harus selalu berpedoman pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance ( GCG ) yang salah satunya menghindari praktik-praktik gratifikasi. Dalam kegiatan bisnis, pada umumnya perusahaan tidak terlepas dari hubungan dan interaksi antara para pihak baik internal maupun eksternal yang saling menjalin kerja sama yang harmonis, serasi dan berkesinambungan dengan tidak melupakan etika dan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

 

PT Pegadaian dalam rangka mendukung terwujudnya tujuan perusahaan yang telah ditetapkan, maka perusahaan telah ditetapkan visi dan misi perusahaan yang harus selalu dipelajari, dipahami, dihayati, dan dilaksanakan oleh seluruh insan Pegadaian untuk mencapai masa depan perusahaan yang lebih baik dalam melayani kebutuhan masyarakat Indonesia dalam bidanga gadai.

PT Pegadaian (Persero) dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2023 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian Terbaru 2023


Lowongan PT Pegadaian Posisi :

Specialist Project Management Office (PMO)

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan Minimal S1 dari Universitas yang terakreditasi baik
  • Memiliki pengalaman bekerja pada level manager atau yang setara pada posisi yang sama di perusahaan Perbankan, Keuangan atau Industrial minimal selama 4 tahun
  • Memiliki Integritas yang baik, mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik pada level management
  • Mampu bekerja sesuai target yang ditetapkan dan memiliki jiwa inovatif
  • Memiliki pengalaman menggunakan tools project management dan familiar dengan metode scrum agile
  • Memiliki pengalaman dalam me-manage program kerja transformasi dan implementasi proyeknya
  • Memiliki skill presentasi yang baik kepada stakeholder
  • Diutamakan memiliki Sertifikasi Bidang Project Management atau Transformation
  • Bersedia ditempatkan di Pegadaian Kantor Pusat, Jakarta

 

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Pegadaian (Persero) pada bulan Januari 2023 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :https://www.kalibrr.id/c/pt-pegadaian-persero/jobs

Alamat kantor pusat :
PT. Pegadaian (Persero)
Jl.Kramat Raya 162
Jakarta Pusat 10430
Indonesia
Telp. 021 315 5550 – Fax. 021 391 4221

BERITA TERKAIT

Lowongan Kerja Bank BTN 2024

Lowongan Kerja Bank BTN

Lowongan Kerja BNI

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU