Sabtu, 20 April 2024

BTN Bidik KPR/KPA Rp2 triliun dalam Pameran Virtual KPR BTN Merdeka

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo l PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menargetkan dapat mengantongi pengajuan KPR/KPA hingga Rp2 triliun dalam Pameran Virtual KPR BTN Merdeka. Gelaran virtual expo ini merupakan layanan one stop solution untuk memudahkan pelanggan.

“Para pelanggan agar menjadi lebih mudah mendapatkan informasi terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan perumahan mulai dari lokasi, fasilitas perumahan, sarana dan prasarana pendukung bahkan sampai jenis pembiayaan yang disediakan oleh Bank BTN,” ujar Haru Koesmahargyo, Direktur Utama Bank BTN, dalam keterangan resmi, Rabu (18/8/21).

Haru menjelaskan BTN menawarkan berbagai macam kemudahan dan kenyamanan bagi calon pelanggan yaitu melalui penawaran suku bunga mulai dari 4,5 persen per tahun, pembebasan uang muka KPR/KPA, ditambah lagi dengan penghapusan biaya provisi KPR/KPA khusus untuk expo kali ini. Heru berharap agar pameran ini dapat menjembatani interaksi antara pembeli dan pengembang, sekaligus mempercepat jual-beli untuk proses KPR secara daring.

Selain itu, ada pula pemberian keringanan biaya asuransi jiwa sampai dengan 15 persen, kemudian cashback LinkAja sebesar Rp760 ribu dan pembebasan angsuran pokok sampai dengan 24 bulan sejak akad kredit. Promo tersebut merupakan hasil kerja sama BTN dengan pengembang-pengembang tertentu yang terlibat selama pameran.

Pameran ini melibatkan 100 pengembang dan menawarkan 825 properti dan digelar selama 30 hari hingga 17 September 2021. Pameran ini menawarkan berbagai jenis properti baik hunian tapak maupun hunian vertikal. Bahkan Kredit Perumahan Rakyat (KPR) pun disediakan secara konvensional maupun syariah.

Sumber: cnnindonesia.com

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU