Jumat, 19 April 2024

Jasa Raharja Lakukan Rapid Antigen Gratis di Perum Damri

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo |  Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi, Jasa Raharja Cabang Jambi kembalo melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis. Kali ini Jasa Raharja Cabang Jambi memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa Test Rapid Antigen, dengan menyasar awak Perum Damri. Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane mengatakan, kegiatan Rapid Antigen ini bertujuan untuk mendeteksi awal virus Covid-19, dan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi.

“Karena Perum Damri merupakan salah satu mitra Jasa Raharja dan sinergi BUMN, sehingga kali ini kegiatan dilakukan bersama Perum Damri untuk diberikan Rapid Antigen,” kata M. Zulham Pane Selasa (30/3).

Diharapkan dengan pelaksanaan Rapid Antigen, nantinya dapat bermanfaat bagi para driver, teknisi, kondektur dan petugas di Perum Damri Jambi. Selain itu kepada seluruh karyawan Perum Damri tetap dihimbau untuk tetap menerapkan aturan protokol yang ketat saat bertugas.
“Bukan saja kepada petugas, tapi juga wajib pajak harus menjalankan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan,” jelasnya.

Pihaknya pun akan terus berupaya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bukan saja dalam hal ikut serta dalam pencegahan Covid-19, namun juga pembayaran santunan korban kecelakaan lalulintas di Provinsi Jambi.
“Kepada jajaran kami juga perintahkan untuk secepatanya memproses santunan kepada korban kecelakaan lalulintas,” ujarnya.

Jasa Raharja pun akan selalu melakukan pelayanan prima dalam menjalankan tugas. Kepada para pengendara pun dihimbau untuk menggunakan perlengkapan berkendara.
“Termasuk fokus dan berhati-hati saat membawa kendaraan, patuhi aturan yang berlaku, agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas,” tandasnya. 

 

Sumber: jambiekspres.co.id\

Foto: jambiekspres.co.id\

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU