Minggu, 21 April 2024

Sinergi PT Taspen Kendari Bersama Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Cegah Covid-19

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | PT Taspen (Persero) Cabang Kendari bersama salah satu subsidiary Taspen Group (Bank Mandiri Taspen) menyerahkan bantuan alat pelindung diri berupa masker, hand sanitizer dan faceshield pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra), 10 Maret 2021. Bantuan ini sebagai bentuk sinergitas dukungan BUMN untuk Indonesia bersama instansi pemerintah di Kota Kendari dalam rangka mendukung program pemerintah terkait pencegahan Covid-19.

Branch Manager Taspen Kendari, Fuji Widya Rachmadi mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu kegiatan sosial dan kemanusiaan yang dilakukan oleh Taspen Kendari melalui program CSR di mana pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Kita harus tetap waspada dan saling mengantisipasi, salah satunya melalui penggunaan masker.

Branch Manager Taspen Kendari, Fuji Widya Rachmadi didampingi tim Taspen dan Bank Mantap menyerahkan langsung bantuan ini serta diterima oleh Kepala Kejati Sultra Sarjono Turin bersama tim kejati di ruang Kepala Kejati Sultra. Taspen Kendari juga menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) sebagai bentuk sinergitas Taspen Kendari dengan Kejati Sultra terkait penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara, serta kegiatan baik edukasi dan pemahaman tentang program Taspen Grup kepada seluruh ASN maupun non-ASN yang bekerja dalam ruang lingkup kejaksaan tinggi dan kejaksaan negeri nantinya.

Kepala Kejati Sultra Sarjono Turin mengapresiasi program Taspen ini yang memberikan brand image positif, baik terhadap produk maupun pelayanan Taspen terhadap pesertanya, serta meningkatkan engagement Taspen dengan peserta dari awal kepesertaan sampai menikmati pensiun bersama Taspen.

Fuji sendiri mengungkapkan bahwa pihaknya berharap peran Taspen tidak hanya ketika peserta menjelang pensiun, namun sejak awal peserta didaftarkan ke Taspen. Hal tersebut karena Taspen sudah banyak bertransformasi bukan hanya di sisi layanan, namun beberapa pilar baik peningkatan kesejahteraan, potensi menikmati kerjasama merchant yang dibangun untuk peserta, maupun pemahaman dan pendampingan wirausaha yang diberikan Taspen Grup.

 

Sumber: detiksultra

Foto: Istimewa

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU