Jumat, 29 Maret 2024

Kementerian BUMN Tetapkan Direksi Baru PT Hotel Indonesia Natour

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Menteri BUMN Erick Thohir menetapkan Direksi Baru PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN. Sesuai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilaksanakan pada Senin, (30/11/2020). Iswandi Said yang sebelumnya menjabat Direktur Utama  diangkat kembali sebagai Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dan Indomora Harahap diangkat sebagai Direktur Keuangan dan SDM menggantikan pejabat sebelumnya Andy F Manvaludhi.

 

Dengan penetapan Direksi baru tersebut, maka susunan Direksi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) saat ini adalah Iswandi Said sebagai Direktur Utama, kemudian Direktur Keuangan & SDM Indomora Harahap, Direktur Pengembangan Bisnis Christine Hutabarat, Direktur Operasi Seno Andhikawanto.

 

Pengangkatan kembali Iswandi Said sebagai pimpinan HIN menandai kelanjutan transformasi yang sebelumnya telah dilaksanakan. Melalui langkah, program, dan kegiatan yang dilaksanakan di seluruh aspek kegiatan perusahaan, dari mulai peningkatan services/pelayanan, pengembangan budaya perusahaan (corporate culture), pengembangan sistem human capital, program pengembangan pemasaran serta berbagai aspek kegiatan perusahaan yang lain, HIN mampu tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang kompetitif di industri perhotelan.

 

Sejalan dengan program holding yang dilaksanakan oleh Kementrian BUMN, saat ini HIN dalam proses untuk  menjadi holding di dua bidang, yaitu holding hotel BUMN dan holding Pariwisata dan Pendukung. Sementara itu, bagi Indomora Harahap yang sebelumnya memiliki pengalaman yang luas dalam berbagai penugasan di BNI, pengangkatan sebagai Direktur Keuangan & SDM PT Hotel Indonesia Natour (Persero) akan menjadi kiprah barunya di industri hospitality dan perhotelan.

 

Sumber: Rakyat MerdekaKontan

Foto: dok. HIN

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU