Rabu, 17 April 2024

JIEP, RNI dan PTPP Akan Bangun Grand Rebana City di Metropolitan Rebana

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Rencana pembangunan di Metropolitan Rebana terus mengemuka di ajang West Java Investment Summit (WJIS) 2020. Terbaru, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) dan PT Pembangunan Perumahan akan membangun Grand City Rebana di kawasan

 

President Director PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) Landi R Mangaweang menyatakan, komitmen pemerintah, baik pusat dan daerah, amat penting dalam menjaring minat investor karena menjamin kemudahan bisnis. Komitmen yang kuat dari pemerintah pun mampu menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi investor. Hal itu akan menarik minat investor asing untuk berinvestasi di Indonesia.

 

Keseriusan dan komitmen Pemda Provinsi Jabar di sektor investasi terlihat jelas dalam West Java Investment Summit (WJIS) 2020. WJIS 2020, kata Landi, dapat membangun kepercayaan investor untuk berinvestasi di Indonesia, khususnya Jabar.

 

 

“Kita bisa lihat komitmen (Pemda Provinsi) Jabar sampai (Pemerintah) Kabupaten untuk memperbaiki semua layanan sehingga investasi yang masuk ke Indonesia, khususnya Jabar, bisa aman dan nyaman,” kata Landi dalam pernyataan yang dikutip Selasa (17/11/2020).

 

Grand Rebana City yang berlokasi di Kabupaten Subang akan dibangun di atas lahan dengan luas sekitar 1.300 hektare. Grand Rebana City akan menjadi bagian pembangunan di kawasan Metropolitan Rebana. PT Suryacipta Swadaya melesat lebih dulu dengan membangun Subang Smartpolitan.

 

Sumber: Bisnis.comRadar Cirebon

Foto: Istimewa

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU